5 Benda Pembawa Energi Negatif di Rumah Anda

5 benda pembawa energi negatif di rumah Anda – Keberadaan suatu benda di ruangan memiliki energi yang berbeda-beda. Meski benda-benda tersebut tidak berupa benda bertuah, terdapat energi alami yang didalamnya. Energi tersebut bisa positif atau negatif. Tidak akan menjadi masalah apabila suatu benda tersebut memiliki energi positif. Namun berbeda hal nya jika ada energi buruk atau negatif didalamnya.

Energi negatif pastinya akan memberikan dampak buruk pada ruangan atau rumah Anda. Dampak dari energi negatif akan merugikan pemilik rumah, membuat pemilik rumah tidak betah dengan suasana dirumah hingga mempengaruhi pikiran dan perilaku seseorang yang berada di rumah itu secara negatif.

Adanya benda yang memiliki energi negatif tersebut seringkali tidak kita sadari. Karena pada dasarnya kita tidak pernah memperhatikan benda-benda yang berada dirumah kita. Bisa saja suatu benda yang awalnya berenergi positif, berubah menjadi negatif karena suatu hal. Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak Anda untuk mengetahui benda-benda yang bisa membawa energi negatif di rumah Anda. Beberapa diantaranya saya kutip dari ilmu fengshui yang masih populer diikuti oleh masyarakat sampai sekarang. Berikut ini adalah benda yang dapat membawa energi negatif

1. Cermin pecah

benda pembawa energi negatifTidak asing lagi bahwa cermin pecah yang masih tersimpan didalam rumah Anda memberikan kesan menakutkan. Cermin pecah semakin hari akan memiliki energi negatif yang kuat, dan konon katanya cermin pecah bisa mengambil jiwa. Menurut saya ini benar adanya, karena energi negatif yang kuat bisa mempengaruhi pikiran dan kejiwaan kearah negatif sehingga memberi kesan bahwa jiwa diri Anda yang sesungguhnya diambil.

Cek sekarang apakah masih ada cermin pecah dirumah Anda, jika ada segeralah Anda buang.

2. Tanaman mati

pembawa energi negatifAnda mungkin pernah menaruh tanaman didalam rumah karena kepercayaan fengshui yang bisa memberikan energi positif pada ruangan atau menaruhnya sebatas sebagai hiasan saja. Nah, apabila Anda melakukan hal ini lebih baik Anda merawat tanaman itu dengan baik, jangan sampai mati. Tanaman mati yang masih tersimpan di dalam rumah Anda akan mengundang energi negatif.

Jika Anda sudah tidak lagi mampu untuk merawat tanaman itu, lebih baik Anda langsung membersihkan dan membuangnya.

Selain itu, jangan menyimpan tanaman berduri dirumah karena akan menimbulkan energi negatif. tanaman berduri memotong aliran rejeki penghuninya.

3. Jam yang tidak berfungsi

energi negatifKeberadaan jam seringkali dianggap sepele. Sehingga ketika jam sudah tidak lagi berputar dan berfungsi dengan baik, kita menghiraukannya dan menjadi terlupakan untuk kita perbaiki.

Nah, jam yang tidak berfungsi ini ternyata bisa membawa energi negatif. Dalam suatu pandangan malah mengaitkannya dengan kematian. Dalam film horor pun jam yang tidak lagi berfungsi selalu mengundang kesan mistis yang tajam.

Periksalah jam – jam dirumah Anda, akan lebih baik bila Anda memperbaikinya kembali jika ada rusak. Atau menggantinya dengan yang baru.

4. Pintu tua dan pintu berwarna hitam

benda energi negatif di rumahApakah Anda sering melihat pintu kayu tua yang megah namun merasakan aura yang tidak bersahabat?

Benar sekali, pintu kayu tua populer dalam masyarakat Jawa. Pintu kayu yang berumur tua sebenarnya hanya akan memiliki energi negatif pada rumah yang sudah tidak lagi huni. Umur kayu yang sudah sangat tua ini akan menyerap energi disekitarnya, sehingga bila rumah tidak lagi ada penghuninya maka akan menyerap energi negatif lebih banyak. Jadi jangan khawatir selagi Anda tetap menghuni rumah Anda.

Berbeda dengan pintu yang berwarna hitam, menurut ilmu fengshui pintu berwarna hitam membawa banyak kesialan. Warna hitam untuk pintu seringkali dipilih karena rumah akan terlihat lebih elegan dengan pintu yang berwarna hitam. Untuk mensiasatinya Anda bisa menggunakan warna hitam pada pintu jika pintu menghadap keutara.

5. Perabotan yang pecah

benda berenergi negatifPerabotan rumah, terutama peralatan makan adalah sebuah simbol kekayaan. Jadi jika peralatan makan Anda pecah, rezekipun bisa terhambat.

Peralatan masak yang sudah pecah sudah tidak lagi efektif untuk digunakan. Sehingga akan lebih baik bila Anda segera membuangnya daripada akan membawa kesialan.

Itulah beberapa benda-benda yang dapat membawa energi negatif. Silahkan cek dan pastikan kembali benda-benda dirumah Anda tidak memiliki kriteria seperti diatas untuk mencegah timbulnya aliran energi negatif di dalam rumah Anda.

Apabila dirasa masih ada energi negatif Anda rasakan, Anda bisa meletakkan beberapa benda bertuah yang memancarkan energi positif besar yang mampu menetralisir energi negatif yang ada didalam rumah Anda atau bahkan di dalam diri Anda. Selain itu, jimat juga efektif dalam menangkal energi buruk disekitar Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. BARAKALLAH.

1,057 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :