7 Langkah : Cara Membuat Uang Asmak Sendiri, Azimat Pendatang Rezeki

7 Langkah : Cara Membuat Uang Asmak Sendiri, Azimat Pendatang Rezeki –¬†Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Amin. Dalam artikel kali ini saya Kang Masrukhan akan berbagi ilmu baru yang semoga membawa manfaat bagi anda. Sebagai Pakar Ilmu Spiritual saya dikenal sebagai Guru yang biasa mengajarkan ilmu ilmu hikmah dan spiritual kepada siapa saja yang siap mengamalkan, termasuk anda jika berminat. Dalam kesempatan yang baik ini saya akan mengajarkan Cara Membuat Uang Asmak Sendiri yang bisa digunakan sebagai azimat pendatang rezeki.

Uang Asmak sebenarnya adalah uang soekarno yang dirajah sedemikian rupa sehingga mengandung energi spiritual pengundang rezeki. Bagi siapa saja yang menggunakan azimat ini sebagai pegangan atau media spiritual maka rezekinya senantiasa dimudahkan oleh Allah, tentunya melalui usaha batin dan juga melalui amalan doa. Cara Membuat Uang Asmak Sendiri ini tidak mudah, perlu usaha batin dan tirakat lelaku untuk mendapatkan energi spiritual kerezekian secara sempurna.

Tak banyak orang bisa melakukan Cara Membuat Uang Asmak Sendiri di rumah karena laku batinnya yang tak mudah, maka tak heran jika banyak yang menggunakan Uang Asmak yang sudah jadi dari pakar Spiritual yang jelas sudah diisi dengan energi spiritual pendatang rezeki dan kekayaan. Namun jika anda masih ingin penasaran dengan bagaimana Cara Membuat Uang Asmak Sendiri, maka silahkan perhatikan car acara berikut ini!

Cara Membuat Uang Asmak Sendiri di Rumah

  1. Kumpulkan uang kertas, mulai dari 1000 rupiah (uang kertas paling kecil saat ini), 2000 rupiah hingga 100 ribu rupiah (uang kertas paling besar).
  2. Kumpulkan juga uang logam mulai dari 100 rupiah, 200rupiah, 500rupiah hingga 1000 rupiah (uang koin dari yang terkecil sampai yang terbesar saat ini)
  3. Selanjutnya sejumlah uang kertas dan uang logam itu ditambah dengan uang logam kuno (dodgem/kethip) dan dimasukkan ke dalam sebuah peti yang memang anda siapkan khusus untuk membuat azimat uang asmak ini.
  4. Jika peti dan uangnya sudah tersedia lengkap, mulailah untuk melakukan amalan batin. Caranya selama 10 malam Anda harus shalat hajat 2 rakaat pada tengah malam dan setelah shalat hajat membaca surat Al Kahfi sebanyak 1 kali saja
  5. Pada Surat Al Kahfi ayat 109 bacalah sebanyak 7 kali dan setelah selesai dibaca lalu tiupkanlah 7 kali pada sejumlah uang yang sudah terkumpul dalam peti tadi. Amalan batin ini harus dilakukan pada sepuluh malam berturut-turut, tidak boleh terputus.
  6. Simpanlah uang dalam peti ini di kamar anda secara rapi dan pribadi / rahasia.
  7. Setiap kali mendapatkan penghasilan atau gaji, maka ambilah uang asmak sejumlah 2,5% dan infaqkanlah pada fakir miskin atau yatim piatu. Jika Anda mendapatkan uang 1.000.000 maka yang harus disedekahkan adalah 25.000 sampai 100.000 tergantung keikhlasan Anda karena semakin banyak maka semakin membuka rezeki anda.

Sebagai catatan, biasanya pakar Spiritual menambahkan Rajahan Asmak yang ditukiskan pada azimat berbentuk uang tersebut. rajahnya sangat rahasia sehingga tidak bisa sembarangan diberikan kepada semua orang.

Demikian Cara Membuat Uang Asmak Sendiri di Rumah, semoga bisa bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH

Ingin mendapatkan media Uang Asmak yang sudah diisi dengan energi Spiritual? YUK KLIK website resmi saya di : www.UangAsmak.Com

9,526 total views, 5 views today

cara membuat uang asmak, mantra duit balik, uang asmak mahar ikhlas, amalan uang asmak, uang asmak gratis, cara membuat uang balik sederhana, cara membuat uang asma barokah, https://www masrukhan net/7-langkah-cara-membuat-uang-asmak-sendiri-azimat-pendatang-rezeki/, Cara membuat uang balik, 10 membuat uang balik, mahar uang asmak kang masrukhan, doa bikin uang, cara membuat uang barokah, Pengertian uang asmak, mahar uang asmak masrukhan, rajah uang balik gratis, rajah uang ganjil, cara ngisi uang kuno untuk narik uang, Cara mudah bikin induk uang, cara merajah uang bibit, cara membuat uang balik sendiri, cara membuat uang asmak sendiri di rumah, cara membuat mahar uang kertas sederhana, cara isi kodam di uang seratus rupiah, cara bikin induk uang, azimat uang seri, Amalan uang bibit, amalan bikin ua
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :