7 Langkah Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat [LUAR BIASA MUSTAJAB]

7 Langkah Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat [LUAR BIASA MUSTAJAB] – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini saya Kang Masrukhan akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda, yaitu tentang doa pelancar rezeki melalui 7 langkah mudah. Waow, cukup menarik bukan? Banyak klien saya yang dulunya sesat karena menganut ilmu pesugihan yang tak jelas namun karena dzikir rezeki inilah mereka akhirnya mengerti bagaimana cara membuka pintu rezeki yang diridhoi Allah.

Doa mendatangkan rezeki dengan cepat sangatlah mudah diamalkan karena hanya ada 7 langkah saja. Insya Allah jika anda mau merutinkan amalan ini maka anda tidak akan berada pada kefakiran, dimudahkan mencari jalan rezeki, dilancarkan usahanya dan dimudahkan segala urusan dunianya (dalam hal perekonomian tentunya).

Berikut 7 langkah Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat yang dapat saya sampaikan, mari pelajar selengkapnya!

7 Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat

  1. Pertama, anda harus memperbanyak bacaan dzikir pembuka pintu rezeki berikut di malam hari setelah solat tahajud: LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

Hal ini Sesuai dengan hadist : Barangsiapa yang lambat datang Rezekinya hendaklah banyak mengucapkan – La hawla Wala Quwwata Illa billah (HR. At- Tabrani)

  1. Setelah itu, anda lanjutkan dengan membaca : LA ILAHA ILLALLAHUL MALIKUL HAQQUL MUBIN (baca sebanyak 33 kali setelah solat)

Sesuai hadist berikut : Barangsiapa setiap hari membaca La ilaha illallahul malikul haqqul mubin maka bacaan itu akan menjadi Keamanan dari Kefakiran dan menjadi Penenteram dari rasa Takut dalam Kubur (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami).

  1. Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat selanjutnya yaitu membaca : SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLAHIL ADZIIM (baca sebanyak 33 kali setelah solat)

Sesuai hadist : Dari setiap Kalimat itu seorang MALAIKAT yang BERTASBIH kepada ALLAH Ta’ala sampai hari Kiamat yang Pahala Tasbihnya itu diberikan Untukmu. (HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat)

  1. Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat selanjutnya yaitu bacalah Surat Al-IKHLAS sebanyak 3 setelah solat fardhu atau sebelum berangkat kerja.

Sesuai dengan sebuah hadist : Barangsiapa membaca Surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan Menghilangkan Kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya (HR. AtTabrani)

  1. Membaca Surat Al-WAQIA’AH setiap selesai sholat subuh atau sholat dhuha. Di pagi hari, sempatkan melakukan sholat sunnah dhuha 2 rakaat saja lalu dilanjutkan dengan membaca surat Al Waqiah. Jika tidak sempat membaca setelah dhuha anda bisa membaca surat tersebut setelah solat subuh.

Sesuai hadist berikut : Barangsiapa membaca surat Al-Waqiaah setiap malam…maka TIDAK akan diTimpa Kesempitan Hidup” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman)

  1. Memperbanyak SHALAWAT NABI di setiap kesempatan

Dari Umar bin Khaththab dari Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda: Barangsiapa Berselawat kepadaku satu kali Selawat maka ALLAH akan membalas sepuluh kali Selawat dan Mengangkatnya Sepuluh DARJAT. (Dikeluarkan Imam Bukhari dalam Adabul Mufrad, Ibnu Abu Syaibah…al-Bazzar….Ibnu Syahiin dan al-Ismaili dengan sanad ma’lul)

  1. Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat yang terakhir yaitu dengan membaca doa berikut seusai solat fardhu lima waktu :

Ya ALLAH berikanlah kami Rezki yang Luas…

yang Halal lagi Baik tanpa Memberatkan kami….

Jika Rezeki kami ada diLangit maka Turunkanlah.

Jika ada di Bumi maka Keluarkanlah.

Jika jauh maka Dekatkanlah.

Jika Dekat maka Mudahkan lah.

Jika sedikit maka Banyakanlah.

Jika banyak maka BERKATILAH

agar kami dapat menolong

ANAK-ANAK YATIM – FAKIR MISKIN – MEREKA YANG DALAM KESUSAHAN & KEDHAIFAN. YA ALLAH……Kabulkanlah doa kami…Aamiiin YA ALLAH Ya Robbal ‘Alamin. Semoga ALLAH Mengabulkan Do’aku.

Demikian Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat melalui 7 langkah mudah yang insya Allah dapat anda lakukan secara rutin, istiqomah atau konsisten. Semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

7,355 total views, 1 views today

doa mendatangkan rezeki, https://www masrukhan net/7-langkah-doa-mendatangkan-rezeki-dengan-cepat-luar-biasa-mustajab/, doa mendatangkan rejeki, amalan mendatangkan rezeki dengan cepat, dzikir agar dimudahkan rezeki, Dzikir pendat, Do\a di datangkan rezeki, Doa yg mustajb buat narik rijki, doa wirid untuk rezeki, doa untuk mendatangkan rezeki, doa tarik rejeki, doa rezqi mustajab, doa rezki yang datang, doa rezeki cepat datang, doa pendatang rezeqi, doa penarik rezeki dengan cepat, doa mujarab untuk rezki, doa mujarab pendatang rejeki, dzikir ampuh penarik rezeki melimpah, Doa mendatangkan rejejki, Hal hal yang cepat mendatangkan rezeki, menarik rejeki banyak lewat doa, shlat pndatangkn rizki, sholat pelancar, tata cara doa dzikir minta rejeki, tata cara penarik rezki, tawasul wirid gampang rejeki cepat kaya, tawasulan ilmu rejeki, wirid rezeki, wirid untuk menghilangkan kesusan dan mendatangkan rixki com, wiridan mecari rizki, wiridan mendatang kan rejeki dari allah, zikir cpt dpt rezeki, Bacaan untuk mendatangkan rezeki, Amalan amalan cepat mendatangkan rezeki, amalan doa mustajab, Amalan doa pembuka rizki, amalan menarik rezeki, amalan mendatangkan rezeki secepat kilat, amalan mustajab, amalan mustajab rezeki melimpah, Amalan penarik rejeki 7uper cepat, Amalan penarik rezeki dgn doa dan zikir, amalan sehabis tahajud rejeki, amalan selesai sholat dhuha memohon murah rezeki, amalan yang mendatangkan rejeki, ayat untuk mendatangkan rejeki, bacaan rotib untuk penarik rejeki, Amalan agar cepat mendatangkan rejeki, bacaan wirid untuk melancarkan rezeki, bacaan yang mendatangkan rizki, buku tentang amalan2 yg dapat mendatangkan rezeki, cara mendatanggan riski, cara mendatangkan rejeki, cara mendatangkan rezeki dengan cepat, doa agar anak besar rezekinya, doa agar didatangkan rejeki, doa apa yang bisa mendatangkan rejeki, doa cepat dapat rezeki, doa cpt mndatngkan rizky, doa datangkan rizki, doa mencari rezeki dengan cepat, Doa mendatangkan
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :