Ajian Arjuna Celor Beserta Mantranya, Ampuh Dapatkan Banyak Wanita

Ajian Arjuna Celor Beserta Mantranya, Ampuh Dapatkan Banyak Wanita – Raden Arjuna dikenal sebagai seorang satria yang sangat tampan dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Sosoknya sangat dikagumi banyak wanita hingga rela untuk diduakan, dan konon dikisahkan raden Arjuna memiliki banyak sekali istri. Karena aura ketampanannya inilah hingga kini para pengamal ilmu spiritual sangat menyukai amalan pelet Arjuna Celor.

Sebuah ajian pengasihan ampuh khusus pria yang bisa memancarkan aura ketampanan, aura kewibawaan dan aura daya tarik di hadapan wanita. Sehingga siapapun pria yang mau mengamalkan ilmu atau Ajian Arjuna Celor ini akan digandrungi banyak wanita cantik. Nah, penasaran bagaimana amalan mantranya? Simak informasi berikut ini. Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural memberikan mantra ini untuk kita semua. Simak Selengkapnya!


BACA JUGA :


Mantra Ajian Arjuna Celor Pemikat Wanita

Rejuna Celor arane ajiku si Rejuna Celor, sira sun kongkon lebonana guwa garbane si jabang bayi …….. puluten dikongsi lali bapa biyung pek mati kena ajiku si Rejuna Celor, pek mati wekasan urip andulu marang slirahku teka welas teka asih saking kersaning Alloh. Ismuku si Arjuna Celor, sun marep mangetan angirup cahyaning srengenge, sun marep mangidul angirup cahyaning banyu, sun marep mangulon angirup cahyaning rembulan, sun marep mangalor angirup cahyaning barat, Arjuno celor sira sun kongkon irupen cahyane si jabang bayi………sanking kersaning Gusti

Catatan : “Pada tanda titik tersebut diisi dengan nama tujuan”

Cara Mengamalkan Ilmu Pengasihan Arjuna Celor

  1. Bagi Anda seorang pria yang ingin punya ajian ini, silahkan lakukan Puasa mutih 7 hari.
  2. Kain kafan kurang lebih 1 meter (untuk mandi hajat), juga siapkan kembang 7 rupa dan juga minyak cempaka keraton.
  3. Sebelum mandi hajat, terlebih dahulu niatkan untuk mendapat ajian arjuna celor, niatnya sebagai berikut : “Niat Ingsun Mutih, Mutihaken awak kang reged, Putih kaya Bocah mentas lahir dipun ijabahi Gusti Allah”
  4. Lalu lakukan mandi dengan air yang dicampur bunga 7 rupa. Setelah selesai, keringkan badan dengan kain kafan yang diolesi dengan minyak cempaka keraton.
  5. Sesudah langkah diatas telah di lakukan, kemudian baca rapalan mantra arjuno celor sebanyak 333 kali, yakni pada jam 24.00 malam.

Demikian mengenai amalan ajian Arjuna Celor, semoga bermanfaat dan selamat mengamalkan.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana ampuh untuk memancarkan aura ketampanan dan mudah memikat wanita cantik. Maka silahkan Anda bisa menggunakan sarana BATU COMBONG ARJUNA. Untuk mendapatkannya silahkan Anda bisa langsung hubungi admin beliau di 082 223 338 771 atau 085 712 999 772.

31 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :