Ajian Jala Sutra

Ajian Jala Sutra, Ilmu Menundukkan Hati (Musuh Pun Tunduk dan Takluk)

Ajian Jala Sutra, Ilmu Menundukkan Hati (Musuh Pun Tunduk dan Takluk) – Dalam hidup, manusia selalu diliputi masalah. Baik itu masalah sosial, masalah keuangan, masalah percintaan, masalah pekerjaan dan masalah lainnya. Ada kalanya, kita dibenci banyak orang karena kebijakan dan keputusan yang kita ambil dan merasa ada orang yang dirugikan. Bahkan banyak juga orang yang memusuhi kita entah itu karena sirik dengan kita atau perbuatan kita pernah menyinggung perasaannya.

Maka dari itulah, perlu adanya suatu aura pengasihan dalam diri kita untuk memudahkan dalam mengatasi berbagai masalah hidup. Salah satu ajian pengasihan yang dapat kita pelajari adalah Ajian Jala Sutra, dimana mantra Jala Sutra akan kami sertakan lengkap dalam artikel ini.

Ajian Jala Sutra ini dikenal sebagai ajian pengasihan secara umum, entah itu menundukkan hati lawan jenis, menundukkan hati bos/ atasan, menundukkan hati anak buah, menundukkan orang yang menentang kita ataupun menundukkan musuh sekalipun. Bahkan, speisalnya mantra ini mampu digunakan sebagai pelarisan. Mantra untuk mendatangkan banyak pembeli. Maka dari itulah penting bagi Anda untuk mempelajari ajian pengasihan yang satu ini.


BACA JUGA :


Mantra AJian Jala Sutra

INGSUN AMETIK AJIKU SI JOLO SUTRO,TAK LARUNG ING ROGO SIRO,SAK NANING PENYAKIT PODO SUMINGKIRO,HE, YO AKU SI BATORO INDRO,KANG NGUASANI JAGADTE KOLO,SUMINGKIRO YEN ORA BAKAL CILOKO,CILOKO MUSNAH SAKING KERSANING ALLAH

Cara Mengamalkan Mantra Ajian Jala Sutra

Untuk dapat menguasai ajian Jala Sutra maka anda harus membaca mantra pengasihan Jala Sutra tersebut diatas dengan tata cara berikut ini :

  1. Lakukan Puasa mutih selama 7 hari berturut turut.
  2. Setelah puasa selesai 7 hari, selanjutnya selama 41 hari, Anda diwajibkan untuk tidak memakan makanan bernyawa (meskipun tidak sedang puasa mutih).
  3. Selama anda tirakat puasa mutih, bacalah mantra Jala Sutra sebanyak 33 kali di saat malam (setelah sholat tahajud/ sholat hajat).
  4. Setelah puasa mutih selesai, selama 41 hari Anda baca mantra Ajian Pengasihan Jala Sutra sebanyak 11 kali (setelah sholat tahajud/ sholat hajat).
  5. Setelah tirakat selesai, Anda hanya perlu membaca mantranya sebanyak 7 kali saja setelah sholat isyak.

Untuk menguji kekuatan Ajian ini, maka silahkan Anda sediakan foto target. Bacakan mantra Jala Sutra sebanyak 71 kali. Setiap selesai membaca mantranya, silahkan tiupkan ke foto target. Setelah bertemu dengan target, baca al Fatihah 3 kali dan mantra jala sutra 1 kali. Tatap matanya, dan ketika ia bicara dengan Anda maka secara otomatis energi pengasihan sudah bekerja. Dia pun akan tunduk dan takluk pada Anda.

Sikapnya pun berbeda dia akan berubah menjadi lembut pada Anda. Insya Allah, atas kehendak dan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa. Demikian mengenai ilmu pengasihan Ajian Jala Sutra yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin sarana pengasihan praktis, tanpa tirakat tanpa puasa maka silahkan kunjungi : www.IlmuPengasihan.Com

2,022 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :