Ajian Pengasih Sukmo

Ajian Pengasih Sukmo, Ini Mantra dan Tata Caranya Termudah!

Ajian Pengasih Sukmo, Ini Mantra dan Tata Caranya Termudah! – Ada banyak jenis ajian pengasihan untuk menundukkan, memikat dan meluluhkan hati siapapun. Mulai dari ilmu semar mesem, ilmu pelet Dayak pangkanang, ilmu pelet jaran goyang ataupun ilmu pengasihan semar kuning dan masih banyak lagi.

Satu lagi ajian pengasihan yang sangat ampuh dalam meluluhkan, menaklukkan dan memikat hati bahkan sampai merasuk dalam sukma seseorang. Yakni Ajian Pengasih Sukmo. Berikut akan kami bagikan kepada Anda mantra dan tata cara pengasihan ampuh ini!

BACA JUGA : Ajian Semar Mesem Paling Ampuh Memikat Wanita, Tanpa Perlu Tirakat! 

Mantra Ajian Pengasih Sukmo

Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna Muhammadarasululloh 3 kali

Bismillahirohmanirohim. Teko idep, teko madep. Teko pangleng, teka puyeng,teko welas,teko asih.

Yasiro pangeran ingsun ojo lungo. Laking pangkon ingsun. Duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali). Ngejok hatine…(sebut namanya)

Nyen lagi turu Gageh Tangiah. Nyen wis tangi, Gageh marka,madep maring badan ingsun. Laa Ilaha Illalloh Muhammad Rasululloh.

Tata Cara dan Tirakat

  1. Lakukan puasa mutih 1 hari saja, yakni lakukan di hari Kamis. Puasa mutih artinya hanya boleh sahur dan berbuka dengan nasi putih saja dan meminum air putih saja.
  2. Lalu, setelah berbuka dan setelah sholat isyak anda diwajibkan melakukan meditasi.
  3. Disini Anda harus duduk bersila menghadap ke arah rumah orang yang Anda tuju, kemudian melafalkan mantra pengasih sukmo sebanyak 77 kali.
  4. Baca sambil memegang foto target yang ingin Anda taklukkan. Lalu setiap selesai 1 kali membaca mantra, tiupkan ke foto target.
  5. Baca sambil membayangkan wajah target yang dituju.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita

Itulah amalan, tata cara dan mantra Ajian Pengasih Sukmo yang dapat saya sampaikan pada Anda dalam ulasan ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Nah, jika Anda ingin menggunakan sarana pengasihan yang lebih praktis dan lebih ampuh dalam menaklukkan sukma seseorang maka Anda bisa gunakan MINYAK PEMIKAT SUKMA dari Kang Masrukhan.

Tak hanya memikat lawan jenis saja, bahkan minyak pengasihan ini bisa digunakan untuk menundukkan lawan bicara, menundukkan bos/ atasan yang galak. Hingga menaklukkan hati mertua dan orang tua yang keras.

Untuk mendapatkan MINYAK PEMIKAT SUKMA ini silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Selengkapnya mengenai informasi Minyak Pemikat Sukma langsung klik dibawah ini!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :