ajian-penglaris-semar-dagang

Ajian Penglaris Semar Dagang Tanpa Puasa, Sukseskan Usaha Anda!

Ajian Penglaris Semar Dagang Tanpa Puasa, Sukseskan Usaha Anda! –  Bagi anda yang sedang merintis usaha berdagang, mungkin anda sering mengeluh karena dagangan anda sering sepi sementara kebutuhan anda terus meningkat. Maka dari itu, kebanyakan orang mencari cara untuk membuat dagangannya laris seperti mengamalkan ajian penglaris dagang. Ajian penglaris dagang yang ampuh memang kebanyakan mengharuskan pengamalnya melakukan tirakat atau puasa yang berat. Itu memang syarat yang utama untuk bisa mendapatkan keampuhan dari ajian penglaris dagangan.

Hal itulah yang menjadi keresahan kebanyakan orang yang mencari ajian penglaris dagangan gratis. Karena kebanyakan syarat menjadikan kesungguhan dalam mengamalkan nya menjadi berkurang. Tetapi jangan khawatir, sebab ada pula Ajian Penglaris Semar Dagang yang dilakukan tanpa puasa.

Cara Mengamalkan Ajian Penglaris Semar Dagang

  1. Bacalah doa “Sholallohu ala mukhammad sholallohu alaihi wassalam” sebanyak 100 kali
  2. Bacalah mantra Ajian Penglaris Semar Dagang sebanyak 141 kali

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG

ADOH WELAS ASIH, CEDAK WELAS ASIH

WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH

SEMAR NDASAR, GARENG NGENENG

PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI

JANOKO KANG NUKONI

LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH 

3. Lalu setelah membaca mantra ajian penglaris semar dagang, tiupkan ke air satu botol dengan menggunakan air cucian beras, paginya gunakan sebagian air untuk dipercikan di lantai sampai depan lalu sisanya untuk mengelap meja kursi dimana anda jualan. Lakukan setiap hari tiap anda berjualan.

Dengan melakukan ajian penglaris semar dagang dengan rutin, anda akan segera merasakan dampaknya pada dagangan anda. Pengunjung semakin ramai dan dagangan anda diminati oleh banyak orang.

1,599 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :