Ajian Puter Giling Sukma, Mengembalikan Suami/ Istri yang Minggat

Ajian Puter Giling Sukma, Mengembalikan Suami/ Istri yang Minggat – Untuk mengembalikan suami yang minggat atau istri yang pergi dari rumah memang tidak mudah. Apalagi jika alasan kepergian pasangan kita adalah karena adanya konflik rumah tangga yang kompleks. Namun Anda tidak perlu khawatir karena di dunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin. Karena ada sebuah amalan atau ilmu yang mampu membuat seseorang bisa kembali dengan sendirinya.

Yakni dengan Ajian Puter Giling Sukma, sebuah ilmu warisan leluhur yang sangat melegenda. Ilmu ini sudah sejak dulu dipelajari untuk mendapatkan kembali cinta seseorang, mempengaruhi sukma serta memanggil orang yang pergi. Bagaimana cara amalannya? Yuk simak berikut ini. Kang Masrukhan akan membagikan ilmu ini kepada Anda.


BACA JUGA :


Mantra Ajiann Puter Giling Sukma

Berikut mantra Puter Giling yang dapat kami ajarkan pada anda :

Bismillahirrohmanirrohim

Sun matek ajiku puter giling sukma

tak jaluk guru kuasamu jabang bayine …… ( Nama kekasih )

Sukmamu linglung koyo peksi muter

Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine…… (Nama anda)

Soko kersaning gusti

Putergiling-gumiling pitung bumi pitung langit

agulung-gulung padang terawangan

katon teka lenging Qodrat Allah

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Cara Tirakat Mantra Puter Giling Sukma

Setelah mengetahui mantra Puter Giling Sukma, selanjutnya anda harus melakukan tirakat batin yang mungkin cukup berat bagi orang awam, atau orang yang tak biasa mempelajari ilmu ilmu spiritual. Adapun tirakatnya bisa anda lihat selengkapnya di website saya : www.PuterGiling.Com

Atau silahkan Anda bisa langsung hubungi Admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Di website tersebut sudah saya bimbing secara lengkap. Bahkan bagi anda yang tak ingin susah susah melakukan laku tirakat batin, bisa menggunakan sarana pengasihan saya berupa Mustika Puter Giling Sukma atau dengan Minyak Puter Giling. Dalam kedua sarana tersebut sudah saya isikan kekuatan dari Ajian Mantra Puter Giling Sukma, anda hanya tinggal menggunakannya saja.

Demikian mengenai ajian puter giling Sukma, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

35 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :