Alasan Doa Karomah Begitu Mujarab

Mengapa Doa Karomah begitu mujarab?

Sebelumnya kita perlu tahu arti dari kata karomah. Karomah menurut bahasa berarti kemuliaan, keluhuran, dan anugerah. Karomah berupa anugerah dari ketaatan kepada Allah SWT yang di berikan pada hamba-hamba yang soleh. Hamba-hamba soleh yang dimaksud seperti Wali Allah, sahabat Nabi dan orang soleh lainnya yang dipilih oleh Allah SWT karena ketaatannya

Doa karomah merupakan suatu amalan atau doa khusus dari wali Allah yang mampu mendatangkan anugerah kepada orang yang mengamalkannya. Orang yang rutin mengamalkan doa karomah dimudahkan oleh Allah SWT dalam mencapai hajatnya atau menyelesaikan permasalahan hidupnya.

Anugerah itu sangatlah indah dan tidak seperti hal yang biasa atau umum terjadi. Anugerah dari karomah datangnya sama sekali tidak terduga dan berkahnya begitu besar. Karomah didatangkan oleh Allah SWT sebagai bentuk penghargaan yang didapatkan dari kepatuhannya atau ketaatannya kepada Allah SWT.

Doa Karomah berasal dari ajaran para wali Allah SWT yang telah menerima karomah dari Allah SWT. Doa yang diajarkan berisi tentang kemuliaan dan ketaatan kepada Allah. Selalu bersyukur dan selalu ingat kepada Allah.

Doa karomah diajarkan oleh para wali dengan tujuan agar umat muslim tidak lupa kepada Allah, dan selalu berdoa kepada Allah. Niscaya orang yang taat akan diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Orang yang mengamalkan Doa Karomah itu bisa diiibaratkan doa atau keinginannya dibantu oleh wali Allah, sehingga doa yang diamalkan akan lebih dekat dan lebih cepat tersampaikan kepada Allah SWT. Dan atas kehendakNya doa tersebut segera dikabulkan.

Itulah mengapa doa karomah begitu mujarab. Saya pun mengamalkannya setiap hari. Sebagai wujud syukur saya kepada Allah serta agar selalu diberi inayah dalam menjalankan hidup yang tak kekal ini.

Kisah Pengamal Doa Karomah

Salah satu klien saya dari Palembang yang mengamalkan doa karomah menceritakan pengalamannya. Ceritanya akan saya singkat saja langsung ke poin pentingnya agar pembaca bisa langsung memahami kisah yang terjadi. jika ingin membaca lebih lengkap baca disini

Seorang wanita bernama Setiowati dari Palembang yang saat itu terpaksa pulang malam karena harus membuat laporan bulanan. Kebetulan jalan pulangnya melewati tempat nongkrong anak muda yang dari jauh telah tercium aroma alkohol. Melihat Setiowati sendirian, salah satu pemuda menghadangnya. Setiowati berusaha tidak panik dan membaca dalam hati Doa Karomah yang saya berikan. Dengan berani Setiowati melayangkan pukulan ke arah pemuda itu. Belum sampai pukulan mengenai kulitnya, si pemuda tadi sudah terjerembah ke tanah dan tidak bisa berdiri. Seketika momen itu digunakan Setiowati untuk menyelematkan diri.

itulah salah satu anugerah dari pengamal doa karomah yang diberikan oleh Allah kepadanya, sehingga Allah menunjukkan kebesarannya melalui kisah tersebut.

 

P.S. Mendapatkan ajaran doa karomah merupakan suatu anugerah terbesar saya. Sebagai amanah, saya bersedia untuk mengajarkan kembali kepada Anda yang ingin mendapatkan anugerah untuk mewujudkan hajat Anda. Saya juga membuat Tasbih Karomah, sebuah tasbih yang telah saya asmak dengan doa karomah. Alhamdulillah sekali, banyak orang telah terbantu oleh doa karomah dan tasbih karomah.

 

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial Anda jika artikel ini bermanfaat

80 total views, 3 views today