Dijamin Mempunyai Keturunan, Amalan Agar Cepat Hamil dan Doanya

Dijamin Mempunyai Keturunan, Amalan Agar Cepat Hamil dan Doanya – Menantikan kehadiran sang buang hati pastinya didambakan setiap pasangan di seluruh belahan dunia, tetapi banyak diantaranya belum dikabulkan oleh Allah SWT. Bahkan seperti kisah Nabi Zakaria, yang menunggu cukup lama menanti buah hatinya.

Dengan kisah Nabi Zakaria yang sabar dalam menunggu lahirnya buah hati, amalan agar cepat hamil beserta doa yang dipanjatkan menjadi solusi untuk anda yang menantikan anak dalam waktu dekat.


Baca Juga :

Cara Mendapatkan Anak Kembar Alami Tanpa Garis Keturunan


Amalan Agar Cepat Hamil dan Doanya

Doa Nabi Ibrahim

رَبِّ هَبۡ لِي مِنَ ٱلصَّٰلِحِينَ

Artinya : Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh ( QS. As-Shaffat ayat100)

Doa Meminta Keturunan

وَٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبۡ لَنَا مِنۡ أَزۡوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعۡيُنٖ وَٱجۡعَلۡنَا لِلۡمُتَّقِينَ إِمَامًا

Artinya : Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. ( QS. Al Furqan ayat 74 )

Doa Nabi Zakaria

هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُۥۖ قَالَ رَبِّ هَبۡ لِي مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةٗ طَيِّبَةًۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ

Artinya : Di sanalah Zakariya mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa”. ( QS. Ali Imran Ayat 38 )

Jangan lupa amalkan doa tersebut secara istiqomah, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :