Amalan Agar Dapat Kerja Mapan Dan Cepat Meraih Karir Sukses

Amalan Agar Dapat Kerja Mapan Dan Cepat Meraih Karir Sukses – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah. Saudaraku, dalam kehidupan ini tentu manusia tidak lepas dari yang Namanya bekerja. Bekerja mencari nafkah, mencari penghidupan yang layak, mencari uang demi kesejahteraan hidup adalah hal yang wajar dan wajib dilakukan. Lalu, bagaimana jika kita susah sekali mendapatkan pekerjaan? Meski sudah melamar kerja kesana kemari namun tak kunjung mendapatkannya?

Tenang saja, dalam kesempatan ini saya akan membagikan kepada anda sebuah Amalan Agar Dapat Kerja Mapan, bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Meski kadang kita sudah mendapatkan pekerjaan akan tetapi kita menilai pekerjaan tersebut kurang layak/ tidak sesuai dengan keinginan kita.

Amalan Agar Dapat Kerja Mapan ini khusus ditujukan kepada anda yang sedang sibuk mencari pekerjaan yang cocok dan pas untuk anda, yang bisa membuat kehidupan anda lebih baik dengan gaji yang cukup untuk menghidupi diri anda, anak dan keluarga.


Bunyi Amalan Agar Dapat Kerja Mapan

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT”

Cara mengamalkan Amalan Agar Dapat Kerja Mapan tersebut diantaranya :

  1. Lakukan solat hajat / tahajud jika anda belum tidur sama sekali diatas jam 12 malam. Solat sunnah ini anda lakukan sebanyak 2 rakaat saja.
  2. Seusai salam, bacalah surat Al Fatihah sebanyak 3 kali dan ayat kursi 1 kali
  3. Setelah itu bacalah doa Amalan Agar Dapat Kerja Mapan seperti diatas sebanyak 33 kali.
  4. Ulangilah amalan ini setiap malam minimal sebanyak 40 malam berturut-turut.

Insya Allah jika anda mau mengamalkan Amalan Agar Dapat Kerja Mapan diatas secara rutin/ istiqomah maka anda akan dilancarkan pekerjaannya, lamaran kerja anda akan diterima perusahaan ternama. Apalagi jika anda imbangi dengan sholat dhuha di pagi hari sebanyak 4 rakaat maka ke depan karier anda akan semakin mulus dan semakin Berjaya. Cepat naik gaji atau jabatan.

Demikian Amalan Agar Dapat Kerja Mapan semoga bermanfaat untuk Anda. Dan bagi anda yang ingin memiliki pegangan dalam memasuki dunia kerja, silahkan gunakan Jimat kekayaan, Atau gunakan sarana keberuntungan berupa Tasbih Karomah. Kunjungi website resmi saya di : www.JimatKekayaan.Com atau www.TasbihKaromah.Com

Terimakasih atas perhatian Anda, Wassalamualaikum Wr. Wb

3,625 total views, 4 views today

Incoming search terms:

amalan agar dapat kerja mapan, doa mencari pekerjaan yang cocok, amalan agar dapat kerja, doa untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat, zikir pengasihan di trima kerja, doa mendapatkan pekerjaan tetap, doa minta pekerjaan, doa nabi yunus buat dapat kerja, doa orang tua untuk anak cepat dapat kerjaan, doa supaya cepat dapat pekerjaan2, doa supaya cepat mendapatkan pekerjaan, Doa supaya dapat pekerjaan, Doa supaya dapet kerja n yg mudah pekerja nya besar gajinya, Dzikir agar dapat pe, Dzikir amalan agar dapat pekerjaan, Mantra ampuh supaya mendapat pekerjaan yg lebih baik, puasa mutih untuk mencari pekerjaan dan amalanya, surat alquran supaya cepat dapat kerjaan yang mapan, wirid /bacaan dapat pekerjaan yang cocok, wirid agar anak segera dapat kerja, wirid agar suami dapat pekerjaan, zikir agar cepat mendapat pekerja, amalan supaya cepat dapat kerja, amalan agar dapat kerjaan, amalan agar dapat ketja, amalan agar di mudahkan dapat pekerjaan dan rezeki, amalan agar memperoleh pekerjaan, amalan agar mendapat pekerjaan, amalan ampuh wirid agar diterima kerja, amalan biar dapat pekerjaan, amalan mencari pekerjaan, amalan mudah mendapat pekerjaan, amalan paling ampuh cepat dapat pekerjaan, doa mencari pekerjaan, amlan cpt dpt krjaan, doa /wiri d spya cpt mendptkn pekerjaan, Doa agar dapa, doa agar dapat pekerjaan yang mapan, doa agar diberikan pekerjaan yang lebih baik, doa agar dpat pekerjaan, doa agar suami mendapatkan pekerjaan yang layak, doa amalan sholawat mendapatkan kerja, doa dapat

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :