Belajar Ilmu Laduni Nabi Khidir

Amalan Belajar Ilmu Laduni Nabi Khidir Singkat dan Mudah Untuk Pemula

Amalan Belajar Ilmu Laduni Nabi Khidir Singkat dan Mudah Untuk Pemula – Bagi Anda yang baru saja hendak memulai untuk belajar ilmu Laduni, ada baiknya Anda mencoba amalan Ilmu Laduni Nabi Khidir AS. Hal ini karena amalan tersebut mudah sekali dilakukan untuk pemula/ orang yang masih awam mengenai ilmu ilmu spiritual. Jika dibandingkan dengan amalan ilmu mata batin tentunya ilmu laduni ini jauh lebih mudah. Sebelum Anda lebih jauh belajar tentang ilmu laduni, ada baiknya Anda tahu dulu apa itu Ilmu Laduni.

Ilmu Laduni secara umum adalah ilmu insting, dimana ilmu ini mampu membuat insting seseorang menjadi kuat sehingga akibatnya dia menjadi lebih peka pada lingkungan sekitar. Mereka yang mau belajar Ilmu Laduni Nabi Khidir akan memiliki kemampuan secara otomatis tanpa belajar keras sebelumnya. Insting yang kuat inilah yang membuat orang yang menguasai amalan ilmu laduni ini memiliki daya pikir yang tinggi.

Konsentrasi dan daya ingat pun meningkat dengan belajar ilmu laduni Nabi Khidir ini. Maka dari itulah penting bagi Anda mengetahui dan belajar tentang amalan ilmu laduni ini. Kami mendapatkan informasi mengenai Ilmu Laduni ini dari Kang Masrukhan, dimana beliau adalah seorang pakar ilmu spiritual yang sudah terkenal baik di dalam negeri maupun luar negeri. Mari pelajari selengkapnya!


BACA JUGA :


Amalan Untuk Belajar Ilmu Laduni Nabi Khidir

  1. berwudhu terlebih dulu dan setelah itu jangan berbicara kepada siapapun sebelum tidur.
  2. Berbaringlah/ tidur ke sisi kanan tubuh anda.
  3. Setelah berbaring, Baca “LAILAHA ILALLAH” sebanyak 11x
  4. Kemudian baca doa Belajar Ilmu Laduni Nabi Khidir berikut 15 kali : “BISMILLAHHIROHMANIRROHIM. BISMILLAHI AL AMAAN AL AMAAN YA HANAAN. AL AMAAN AL AMAAN YA MANAAN AL AMAAN AL AMAAN. YA DA YAAN AL AMAAN AL AMAAN YA SUBHAN AL AMAAN AL AMAAN YA BURHAAN AL AMAAN AL AMAAN MIN FITNATIZ ZAMAANI WAJAFAA IL IKHWANI WA SHARRISH SHAITON WA DZULMIS SULTON BIFADHLIKA YA RAHIIM YA RAHMAN YA DZULJALAALI WAL IKROM. WASALLALLOHUALA KHOIRI KHALIQIHI MUHAMMADIN WA ALIHI WAASHAABIHI AJMAIIN. BI ROHMATIKA YA ARHAM AR ROHIMIIN WASALLALLAHU ALA KHOIRI KHOLIQIHI MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHAABIHI AJMAIIN. BI ROHMATIKA YA ARHAM AR ROHIMIIN”
  5. Kemudian baca lagi “LAA ILAHA ILALLAH” sebanyak 11 kali.
  6. Akhiri dengan doa berikut: “YA ALLAH, DENGAN IJIN-MU PERKENANKANLAH HAMBAMU UNTUK BERTEMU DENGAN NABI KHIDIR AS AGAR AKU BISA BERGURU LANGSUNG ILMU-ILMU-MU”
  7. Selanjutnya tidurlah. Ulangi amalan diatas selama 7 malam. Pastikan perbuatan/ perilaku anda positif selama melakukan ritual.

Amalan amalan tersebut di atas adalah amalan yang dapat meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan daya asah otak Anda. Insya Allah jika Allah menghendaki maka Anda akan bertemu dengan Nabi Khidir dalam mimpi dan akan mendapatkan ilmu laduni langsung dari beliau.

Demikian tentang cara belajar ilmu laduni Nabi Khidir AS, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin lebih jauh mempelajari ILMU LADUNI dari sang konsultan Spiritual, maka silahkan klik : www.IlmuLaduni.Com

1,484 total views, 6 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :