Amalan-Cepat-Dapat-Jodoh-dalam-1-Bulan-Surat-Ar-Rahman

Amalan Cepat Dapat Jodoh dalam 1 Bulan dengan Keajaiban Surat Ar Rahman

Amalan Cepat Dapat Jodoh dalam 1 Bulan Surat Ar Rahman – Jodoh merupakan rahasia Allah yang tak dapat orang perkirakan kapan datangnya. Bagi sebagian orang yang sudah cukup umur tentunya menginginkan agar secepatnya d-pertemukan dengan sang pujaan.

Kunci menemukan sosok jodoh dalam hidup ini tentunya adalah dengan memperluas jangkauan kita terhadap dunia luar. Menjalin komunikasi dengan orang baru juga adalah cara yang dapat ditempuh.

Selain itu, Anda tentunya perlu untuk memperkuat usaha lahir tersebut melalui sebuah usaha batin. Yaitu salah satunya dengan amalan amalan agar cepat dapat jodoh. Perlu digarisbawahi bahwa tidak semua orang mudah menemukan belahan jiwa dengan cepat.

Namun jika Anda memang sedang dalam keadaan yang sangat darurat untuk mendapatkan jodoh karena mungkin faktor usia dan yang lainnya. Maka amalan cepat jodoh dalam 1 bulan dengan Surat Ar Rahman ini patut untuk Anda coba. Bagaimana selengkapnya? Mari simak berikut ini :

Amalan Cepat Dapat Jodoh dalam 1 Bulan Surat Ar Rahman

Mengapa surat Ar Rahman? Mungkin sebagian orang termasuk Anda bertanya-tanya tentang hal ini. Tak lain karena arti dari nama Ar Rahman sendiri adalah Pengasih atau cinta kasih. Sehingga sudah sewajarnya surah ini d-amalkan untuk mendatangkan cinta kasih.

Selain itu, dengan mengamalkan surah ini maka akan memperoleh kekuatan yang luar biasa karena salah satu fadhilah surah Ar Rahman adalah mampu menambah cahaya pada wajah pengamalnya. Sehingga dengan begitu, aura dalam tubuh seseorang juga akan semakin terpancar dan mudah memikat lawan jenis.


BACA JUGA :


Cara mengamalkan

Adapun cara mengamalkan surat Ar Rahman untuk mendapatkan jodoh adalah sebagai berikut :

  • Anda harus rutin mengamalkan surat ini sehabis menunaikan sholat maghrib sebanyak 1 kali saja. Setidaknya harus mencapai 40 hari lamanya.
  • Lanjutkan dengan membaca sholawat nabi sebanyak yang Anda mampu
  • Setelah itu, tiupkan ke telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah secara merata.
  • Selain itu, dalam keseharian Anda juga harus menampilkan wajah yang murah seyum. Maksudnya jangan memasang wajah yang cemberut.

Selain menempuh ikhtiar tersebut, jangan lupa untuk berdoa dan berserah hanya pada Allah SWT. Bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar mendapatkan jodoh, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!

garam-ruwatan-jodoh

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :