Amalan Doa Minta Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Versi Ilmu Hikmah

Amalan Doa Minta Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Versi Ilmu Hikmah – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Saudaraku pecinta Ilmu Hikmah dimanapun anda berada, saya Kang Masrukhan sebagai seorang pengobat Alternatif ingin berbagi sedikit informasi pada anda mengenai sebuah doa penyembuh paling mustajab untuk diri sendiri. Jadi, jika anda tengah diuji oleh Allah dengan penyakit baik ringan maupun berat bisa melakukan upaya penyembuhan dari segi batin yaitu dengan doa kesembuhan.

Doa Minta kesembuhan untuk diri sendiri ini biasa saya amalkan ketika saya sudah mulai kelelahan, sudah mulai hendak terserang flu, demam, bahkan saya dulu pernah kena penyakit maag yang cukup parah. Dengan Doa ini alhamdulillah berangsur angsur sembuh oleh aura penyembuhan dari dalam diri saya sendiri.

Doa Minta kesembuhan untuk diri sendiri ini sebenarnya bekerja dengan membuka aura penyembuhan yang ada dalam diri kita, dengan kekuatan energi spiritual yang sudah kita asah melalui doa tersebut. Salah satu doa yang diajarkan Rasulullah SAW ini bisa menjadi cara agar diri kita dikasihi Allah sehingga cepat diberikan kesembuhan secara fisik.

Doa minta kesembuhan untuk diri sendiri ini bisa membangkitkan energi spiritual, energi ilahiyah dalam diri kita sehingga dapat membangun kembali sistem dalam tubuh sehingga cepat membaik. Adapun bunyi doa minta kesembuhan untuk diri sendiri adalah sebagai berikut!

Bunyi Amalan Doa Minta Kesembuhan Untuk Diri Sendiri

,‏ اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ ,أَذْهِبِ الْبَاسَ

وَاشْفِهِ ,وَأَنْتَ الشَّافِي، لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا ‏

ALLAHUMMA RABBANNAASI, ADZHIBILBA`SA, WASY FIHI, WA ANTASY SYAAFII, LAA SYIFAA A ILLAA SYIFAA UKA, SYIFAA AN LAA YUGHOODIRU SAQOMAN

(Ya Allah, Rabb Pemelihara manusia, hilangkanlah penyakit ini dan sembuhkanlah, Engkau-lah Yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan hanya kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan sedikit pun penyakit). (HR. Bukhari no. 5743)

Adapun cara mengamalkan Doa Minta Kesembuhan Untuk Diri Sendiri ini yaitu :

Anda harus tetap melakukan solat lima waktu, setelah salam setiap selesai solat lima waktu bacalah doa mohon kesembuhan untuk diri sendiri diatas sebanyak 7 kali. Terlebih setelah solat subuh bacalah doa ini sebanyak 21 kali. Jangan lupa setiap hendak minum obat/ akan makan/ akan minum bacalah doa ini sebanyak 3 kali saja. Jika anda belum hafal bisa sambal membaca.

Dengan rutin mengamalkan Doa Minta Kesembuhan Untuk Diri Sendiri ini maka INSYA ALLAH anda akan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Amin, semoga bermanfaat untuk kita semua, BARAKALLAH.

Jika anda ingin menggunakan sarana pengobatan alternative baik untuk menyembuhkan diri anda sendiri, menyembuhkan keluarga maupun menyembuhkan orang lain anda bisa menggunakan TASBIH KAROMAH AKBAR. Silahkan cek di website resmi saya : www.TasbihKaromah.Com

Terimakasih, salam sejahtera saudaraku semua. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

266 total views, 2 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :