Amalan Doa Yang Dikabulkan, Doa Hajat Agar Keinginan Tercapai

Amalan Doa Yang Dikabulkan, Doa Hajat Agar Keinginan Tercapai – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah. Dalam kesempatan ini, saya Kang Masrukhan sebagai seorang Pakar Ilmu Spiritual hendak membagikan sebuah amalan doa segala hajat. Cara berdoa yang dikabulkan, dan bagaimana bunyi doa agar keinginan tercapai.

Dalam berdoa, kebanyakan orang kurang khusyuk, kurang sungguh sungguh atau bahkan menerapkan cara berdoa yang salah. Karena itulah saya mengangkat tema doa yang dikabulkan agar anda yang memiliki hajat segera bisa dicapai. Adapun doa yang dikabulkan oleh Allah itu doa yang seperti apa sih Kang?

Doa Yang Dikabulkan Allah SWT

Doa yang dikabulkan adalah doa yang disertai dengan surat dan ayat special, diantaranya:

Membaca Surat Al Fatihah

Jika anda sedang berdoa, lengkapi dengan membaca surat Al Fatihah sebagai surat pembuka dan penutup anda dalam berdoa. Terutama pada ayat ke-5 dalam Al Fatihah mengandung makna yang sangat mendalam. Ayat ke 5 surat Al Fatihah berbunyi:

“Iyyakana’budu wa iyyakansta’in.”

Artinya: “Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.”

Inti dari ayat di atas adalah bahwa kita mengakui hanya kepada Allah lah kita meminta pertolongan, dan mengharapkan bantuan untuk dapat menyelesaikan apapun yang tidak sanggup dikerjakan sendiri.

Membaca Surat Al Ikhlas

Cara doa yang dikabulkan oleh ALLAH adalah doa yang disertai dengan bacaan surat Al Ikhlas. Surat Al Ikhlas adalah surat ke 112 dalam Al Qur’an. Surat ini hanya terdiri dari empat ayat. Adapun inti dari surat ini adalah tentang mengesakan Allah SWT. Kelebihan dari surat ini adalah seperti membaca sepetiga Al Qur’an, asbab masuk surga, dan asbab terampuninya dosa. Membaca surat Al Ikhlas juga dapat membantu terkabulnya sebuah doa.

Dalam sebuah hadist dikatakan:

“Sesungguhnya Rasullah Saw. mendengar seseorang berkata: “Ya, Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, bahwa diriku bersaksi sesungguhnya Engkau (adalah) Allah yang tidak ada ilah yang haq disembah kecuali Engkau Yang Maha Esa, Yang bergantung (kepada-Mu) segala sesuatu, Yang tidak beranak dan tidak pula dipernakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan-Nya,” kemudian Rasullah Saw. bersabda: “Sungguh dirimu telah meminta kepada Allah dengan nama-Nya, yang jika Ia diminta dengannya (pasti akan) memberi, dan jika Ia diseur dengannya, (pasti akan) mengabulkannya.” (HR. Abu Daud)

Membaca Doa Hajat

Selain surat surat diatas, anda pun harus membaca doa hajat sebagai doa meminta agar hajat anda dapat tercapai. Doa yang dikabulkan Allah ini berbunyi :

“LAA ILLAHA ILLALLAHUL HALIIMUL KARIIMU SUBHANALLAHI ROBBIL ‘ARSYIL “AZIM. ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN. AS ‘ALUKA MUUJIBAARI ROHMATIKA WA ‘AZAIMAA MAGHFIROTIKA WAL GHONIIMATA MIN KULLI BIRRI WASSALAAMTA MIN KULLI ITSMIN LAA TADA’ LII DZAMBAN ILLA GHAFARTAHU WALAA HAMMAN ILLA FAROJHTAHU WALAA HAAJATAN HIYA LAKA RIDHON ILLA QODHOITAHAA YAA ARHAMAR ROOHIMIN.”

Artinya: “Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Lembut dan Maha Pemyantun. Maha Suci Allah pemelihara Arsy Yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan seru seklaian malam. Kepada-Mu lah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap dosa. Janganlah Engkau biarkan dosa daripada diriku, melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan, melainkan Engkau beri jalan keluar, dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang.”

Membaca Ayat Kursi

Doa yang dikabulkan Allah selanjutnya adalah doa yang disertai dengan membaca ayat kursi. Ayat Kursi adalah surat Al Baqarah ayat 255, dimana ayat ini disebut sebagai ayat kursi karena isi dari ayat tersebut menjelaskan tentang kemartabatan Allah SWT dan mencakup nama Allah yang paling agung, yaitu Al Hayyu dan Al Qayyum. Karena alasan tersebut ayat ini juga diberi julukan sebagai ayat yang paling agung dalam Al Qur’an. Kesitimewaan tersebut memberikan nilai tambah ketika kita membacanya saat memiliki hajat atau keinginan agar tercapai.

Ayat Kursi bisa anda baca setelah solat atau anda baca sebelum memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Demikian doa yang dikabulkan Allah untuk mencapai segala hajat yang anda inginkan. Semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

Ingin mencapai segala hajat dengan bantuan energi spiritual sebagai doa karomah? Silahkan kunjungi : www.TasbihKaromah.Com sebagai sarana pengabul segala hajat.

19,502 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :