amalan jaran goyang

Amalan Jaran Goyang Versi Islam Kejawen Ampuh [PRAKTIS TANPA TIRAKAT]

Amalan Jaran Goyang Versi Islam Kejawen Ampuh [PRAKTIS TANPA TIRAKAT] – Salah satu ilmu pelet paling diminati di Indonesia hingga saat ini adalah ajian jaran goyang. Sebuah ajian yang dikenal memiliki keampuhan tinggi. Khususnya dalam hal pengasihan dan ilmu pelet. Jika orang menganggap Pelet Jaran Goyang itu muyrik dan beraliran hitam. Maka mulai saat ini ubahlah mindset Anda, karena ajian jaran goyang pun memiliki versi lain. Versi ilmu yang menggunakan amalan sebagai sumber kekuatannya.

Meski tanpa tirakat, amalan jaran goyang ini sangatlah ampuh. Karena dikemas dalam sebuah Mustika yang unik dan indah. Namanya Mustika Jaran Goyang. Diisi dan ditirakati oleh Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu pelet pengasihan melalui aliran spiritual. Dalam mustika ini terdapat amalan atau doa mantra dan doa afirmasi. Anda yang ingin mengetahui amalannya, ini dia! Perhatikan selengkapnya!

Amalan Jaran Goyang Versi Mantra Islam Kejawen

“Asyhadu An Laa Ilaaha Illallah Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasuulullah. Kanthi Nyebut Asmaning Gusti, Kawulo Nyuwun Pangestu Ya Allah Niyat Ingsun Amatek Ajiku Sijaran Goyang.  Tak Goyang Ing Tengah Latar,  Cemetiku Sodo Lanang Upet Upet Ku Lewe Benang.  Tak Sabetake Gunung Jugrug Watu Gempur, Tak Sabetake Segoro Asat, Tak Sabetake Ombak Gedhe Sirep, Tak Sabetake Atine Si…… [SEBUT NAMA TARGET] Pet Sidho Edan Ora Edan Sidho Gendeng Ora Gendeng  Ora Mari Mari Yen Ora Ingsun Sing Nambani”.


BACA JUGA :


Cara Melakukan Amalan Jaran Goyang Dengan Tirakat

  • Mandi untuk mensucikan diri dari hadas kecil/ besar
  • kemudian puasa mutih selama 7 hari
  • ketika berbuka hanya boleh makan 3 nasi kepal dan 1 gelas air putih
  • Cara merapalkan mantra amalan jaran goyang cukup dibaca ketika tengah malam 11 kali. Terbit fajar 21 kali dan pada waktu tenggelamnya matahari 41 kali.
  • Dan ketika malam terakhir mantra dibaca ditengah malam sebanyak 111 kali.
  • Setiap 1 bait membaca amalan mantra jaran goyang diiringi dengan membayangkan orang dituju. Kemudian tiupkan ke foto tujuan anda.

Cara Melakukan Amalan Jaran Goyang Tanpa Tirakat Apapun

Jika anda merasa cukup berat dengan laku tirakatnya. Maka ada sarana pengasihan JARAN GOYANG yang praktis. Mudah digunakan dan tanpa tirakat apapun. Anda bisa menggunakan MINYAK JARAN GOYANG atau MUSTIKA JARAN GOYANG.

MUSTIKA JARAN GOYANG

Mustika Jaran Goyang adalah benda bertuah dalam wujud batu alam yang telah diisi dengan energi Pelet Dan kekuatan amalan Jaran Goyang. Menjadikannya sangat berkhasiat untuk memikat sukma orang yang paling Anda inginkan. Singkatnya, Mustika Jaran Goyang adalah versi praktis dan siap pakai dari Ilmu Pelet Jaran Goyang. Tanpa ritual, tanpa amalan, tanpa mantra, tanpa pantangan dan dapat digunakan oleh siapapun juga.

MINYAK JARAN GOYANG

Minyak Jaran Goyang adalah minyak wangi berenergi Pelet dari amalan Jaran Goyang. Dari hasil pengisian energi dan ritual menyeluruh yang dilakukan Kang Masrukhan. Sama seperti Mustika Jaran Goyang, wewangian cair ini juga sangat mujarab dalam memikat hati dan mengunci sukma orang yang Anda kehendaki.

Bedanya jika daya pelet Mustika Jaran Goyang tersimpan dalam wujud fisik batu alaminya yang secara natural mampu menghimpun serta memancarkan energi supranatural, keistimewaan Minyak Jaran Goyang terletak pada aroma wanginya yang selama ribuan tahun dipercaya begitu lekat dengan daya pelet serta pengasihan.

Ingin mendapatkannya? YUK KLIK GAMBAR DI BAWAH INI!

1,404 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :