Amalan Menarik Benda Pusaka Tanpa Puasa, Menembus Alam Ghaib

Amalan Menarik Benda Pusaka Tanpa Puasa, Menembus Alam GhaibMenarik benda pusaka bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika tidak memiliki pengalaman serta kemampuan spiritual. Tentu tidak akan bisa melakukannya. Bahkan seseorang yang sudah memiliki bekal ilmu batin dan ilmu spiritual pun tidak selalu berhasil melakukan penarikan ghaib benda pusaka. Karena pada dasarnya benda pusaka itu bukanlah suatu benda yang sembarangan bisa dimiliki. Perlu kecocokan dengan khodam di dalamnya.

Jika khodam putih di dalam benda pusaka, tentunya akan memilih sosok pemilik yang juga berjiwa dan berhati bersih. Jika khodam hitam, akan lebih suka ikut dengan orang yang niat dan hatinya tidak benar/ negatif. Namun jika tujuan Anda baik, bisa anda lakukan penarikan ghaib dengan amalan. Jadi amalan menarik benda pusaka ini bisa dilakukan dengan tata cara tertentu sehingga menghadirkan khodam putih dalam benda pusaka. Yuk simak bagaimana amalan doanya!

Kami dapatkan amalan ini dari Kang Masrukhan seorang pakar ilmu spiritual dan supranatural. Beliau juga dikenal sebagai Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara!


BACA JUGA :


Amalan Menarik Benda Pusaka

  • BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM 13x
  • SYAHADAT (ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH) sebanyak 13x
  • INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROOJI’UUN YA JABBAR 13x
  • BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM YA JABBAR DENAGNKAROMAHNYA SYECH ABDULQODIR JAILANI, SYECH MADI, SYECH ABI HASAN ASSADZILI, SYECH NURODIN, SYECH AMIN, YA ALLAH KULO NYUWUN PUSAKA LANGIT DAN BUMI YANG COCOK UNTUK …………………………… (sebutkan hajat anda).

Kemudian jika anda hendak tidur bacalah wirid doa menarik benda pusaka ghaib berikut. Bacalah sebanyak-banyaknya sampai anda tertidur :

YA NURU YA BASITU YA DHOHIRU / ASSALAMU ASSAMI’U ASSARI’U

Doa menarik benda pusaka ghaib ini berfungsi untuk mendekatkan diri anda kepada Allah, yang kemudian anda akan mendapatkan wangsit dari mimpi juga meningkatkan kepekaan indra keenam anda atau mata batin anda untuk mengetahui dimana saja lokasi terdapatnya pusaka ghaib.

Kemudian, di pagi hari setiap selesai sholat subuh sambil memandang matahari yang terbit dari ufuk timur anda bisa membaca asmak dibawah ini :

  • BISMILLAHIRROKHMANIRROHIIM 1 kali
  • SODAQTA WABARORTA WA ANA ALAA DZAALIKA MINASSYAAHIDIIN 3 kali
  • SYAHADAT (ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH) sebanyak 13 kali
  • BI IDNILLAH SUBKHAANAHU WATA’ALA 3 kali
  • BISMILLAHIRROKHMANIRROHIIM 7 kali

Itulah amalan menarik benda pusaka yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan diamalkan sebagaimana mestinya. Mohon ingat, doa diatas hanyalah sebatas amalan jadi belum termasuk cara menarik benda pusaka. Untuk dapat mengetahui cara menarik benda pusaka, KLIK DISINI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :