Dijamin Ampuh, 5 Amalan Pelaris Dagangan Mudah Dipraktekkan

Dijamin Ampuh, 5 Amalan Pelaris Dagangan Mudah Dipraktekkan – Berdagang merupakan salah satu mata pencaharian yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad, dengan usaha atau berdagang, peluag mendapatkan kekayaan tujuh kali lipat dibandingan dengan usaha lainnya.

Rasulullah juga menganjurkan jika dagang dalam Islam tidaklah harus memiliki banyak untung akan tetapi bisa membuat para pelanggan merasa puas. Dalam Islam juga terdapat beberapa doa mujarab untuk pelaris dagangan anda, yang bisa membuat barang atau jasa yang anda jual bisa banyak pembeli dan pelanggan sekaligus mendapatkan berkah dari Allah SWT.


Baca Juga : 

Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah Mendapatkan Banyak Keuntungan

Doa Mujarab Untuk Dagang, Amalan Surat Al Hajj Ayat 27 Untuk Pelarisan

Mantra Penglaris Dagang Kejawen Melalui Mantra Pelarisan Semar Kuning


 

Amalan Pelaris Dagangan Mudah Dipraktekkan

Doa Penglaris Dagangan

“Alhamdulillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi”

Artinya : “Segala Puji Bagi Allah yang Telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”

Baca doa tersebut sesudah selesai shalat 5 waktu maupun setelah selesai shalat hajat atau  tahajud. Bisa pula dibacakan saat akan menjalankan usaha di pagi hari dengan niat semoga Allah memberikan berkah supaya dagangan bisa laku.

Doa Supaya Dagangan Laku

“Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”

Artinya : “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga”

Saat membaca ayat ini, fokus dan diniatkan supaya dagangan bisa laris dan banyak pembeli sambil meminta pada Allah dengan ikhlas. Tarik nafas dan tahan sebentar kemudian hembuskan sambil membacakan ayat ini dan rasakan doa tersebut, seperti menyatu dengan alam.

Doa Pencurahan Rahmat dan Berkah

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak”

Artinya : “Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayag baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu”  Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustadz H. Amrin Ali Al Kasyaf.

Doa Jalan Rezeki

Barangsiapa yang punya hajat mencari jalan menuju pintu rezeki, maka bacalah ayat kursi sebanyak 170 kali dan disambung dengan membaca, “Yakafi ya nganniyu yafattahu yarozzakhu” Bisa dibaca dalam bahasa Arab. Supaya pembacaan bisa lebih tepat, dibacakan sebanyak 3000 kali maka ia akan peroleh kecukupan.

Doa Memohon Rizki Yang Bermanfaat

“Allaahumma Innii As-aluka ‘ilmaan Naafi’an, Warizqan Thayyiban, Wa’amalan Mutaqabbalan.”

Artinya: “Ya Allah, sungguh aku minta kepada-Mu ilmu-ilmu yang bermanfaat rizqi yang baik, dan amal yang diterima.” (HR. Ahmad, Ibnu Majah)

Itulah 5 Amalan Pelaris Dagangan Mudah Dipraktekkan, jangan lupa diamalkan dan semoga bermanfaat.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :