Terapkan, 5 Amalan Doa Pelunas Hutang dan Pembuka Pintu Rezeki

Terapkan, 5 Amalan Doa Pelunas Hutang dan Pembuka Pintu Rezeki – Rezeki merupakan suatu anugrah yang diberikan oleh Allah SWT atas usaha dan kerja keras hambanya yang taat dan mau berusaha. Namun hal terpenting dari rezeki bukan soal banyaknya, tapi kehalalan dan keberkahannya.

Rezeki yang berkah juga tidak kalah penting. Keberkahan rezeki akan mempermudah berbagai urusan kita dalam hidup. Amalan pelunas hutang dan pembuka pintu rezeki pun tak boleh ditinggalkan, supaya keberkahan akan selalu menghampiri kita semua.Jimat-kekayaan-Kang-Masrukhan


Baca Juga :

Cara Menagih Hutang Ke Orang Yang Susah Bayar

Doa Melunasi Hutang Segunung Beserta Dzikir Singkat Pelunas Hutang


Amalan Doa Pelunas Hutang dan Pembuka Pintu Rezeki

Doa Agar Terhindar Dari Hutang

اَللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَ الْحَزَنِ وَ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَ الْكَسَلِ، وَ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَ الْبُخْلِ، وَ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Artinya : “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesumpekan dan kesedihan, dari kelemahan dan kemalasan, dari ketakutan dan kekikiran, dari lilitan utang dan kezaliman orang-orang.”

Doa Agar Diberi Rezeki Yang Halal

اَللّٰهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ، وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Artinya : “Ya Allah, cukupilah diriku dengan kehalalan rezeki-Mu dari yang Engkau haramkan, dan cukupilah diriku dengan karunia-Mu dari meminta kepada selain-Mu.”

Doa Agar Diberi Rezeki Yang Lancar

اَللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ وَعَطَائِكَ رِزْقًا طَيِّبًا مُبَارَكًا

Artinya : “Ya Allah, dengan karunia dan anugerah-Mu, aku meminta rezeki yang baik lagi diberkahi.”

Doa Agar Terhindar Dari Kesempitan Rezeki

اَللّٰهُمَّ اغْفِرْ لِيْ وَارْحَمْنِيْ وَارْزُقْنِيْ وَعَافِنِيْ وَاعْفُ عَنِّيْ. اَللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ ضِيْقِ الدُّنْيَا وَضِيْقِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ. وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Artinya : “Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, berilah petunjuk kepadaku, berilah rezeki kepadaku, sejahterakanlah aku, maafkanlah aku. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon perlindungan kepada-Mu dari kesempitan dunia dan pada hari kiamat. Dan, Segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam.”

Doa Saat Belum Mampu Membayar Hutang

اَللّٰهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَ أَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Artinya : “Ya Allah, cukupkanlah aku dengan barang yang halal hingga aku tidak butuh kepada yang haram dan cukupkanlah aku dengan keutamaan-Mu hingga aku tidak butuh kepada selain-Mu.” (HR. Turmudzi)

Itu tadi 5 amalan doa pelunas hutang dan pembuka pintu rezeki, semoga keberkahan rezeki menghampiri kita semua dan semoga bermanfaat.

Jika anda merasa butuh bantuan saya melalui sarana spiritual pelunas hutang, silahkan gunakan sarana Uang Asmak yang bisa anda dapatkan di:

www.uangasmak.com

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :