amalan pembuka mata batin

Amalan Pembuka Mata Batin, Jangan Coba Coba Jika Tidak Serius! BAHAYA!

Amalan Pembuka Mata Batin, Jangan Coba Coba Jika Tidak Serius! BAHAYA! – Membuka mata batin bagi sebagian orang menjadi hal yang sangat diinginkan. Karena beberapa orang berharap dengan terbukanya mata batin maka dia mampu melihat hal hal ghaib yang tidak semua orang bisa melihatnya. Padahal jika Anda tahu, sebenarnya ilmu mata batin bukan hanya sekedar ilmu melihat alam ghaib. Tapi sebuah ilmu yang bisa digunakan untuk mempertajam intuisi, mempertajam insting dan mampu membaca tanda alam.

Tanda alam ini bisa berupa adanya musibah, adanya bahaya dan adanya niat buruk seseorang terhadap kita. Bahkan orang yang mata batinnya terbuka bisa memprediksi masa depan yang akan terjadi. Meski tidak semua bisa merasakannya, tergantung dari kepekaan batin masing masing. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan buka mata batin, maka berikut amalan pembuka mata batin selengkapnya untuk Anda.

Sebuah amalan yang kami dapatkan dari seorang Guru Spiritual dan Supranatural asal Kudus Jawa Tengah, yakni Kang Masrukhan. Beliau juga dikenal sebagai Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yuk simak amalannya!


BACA JUGA :


Amalan Pembuka Mata Batin Sendiri Tanpa Guru

  1. Memantapkan hati dan niat. Jika ingin membuka mata batin, sebaiknya mantapkan niat dengan sungguh-sungguh dan jangan setengah hati. Jika masih setengah hati dan niatnya belum mantap, dipastikan mata batin akan sulit terbuka.
  2. Usahakan bangun sebelum matahari terbit setiap hari. Biasakan selalu terjaga saat adzan subuh berkumandang dengan tujuan agar bisa melihat matahari terbit dari ufuk timur.
  3. Bacalah surat Al Ikhlas sebanyak-banyaknya setiap hari sebelum matahari terbit. Bacalah sebanyak minimal 777 kali. Ingat, yang terpenting membaca surat Al Ikhlas dengan rasa ikhlas dalam hati.
  4. Saat sore sebelum matahari terbenam, baca kembali surat Al Ikhlas sebanyak-banyaknya sesuai kemampuan.
  5. Lakukan cara ini secara terus menerus seriap hari selama satu tahun hingga mata batin benar-benar terbuka.
  6. Jangan lupa untuk mengimbangi dengan sedekah minimal sekali sehari.
  7. Tambahkan amalan wirid pembuka mata batin dengan membaca shalawat 100 kali, istighfar 100 kali dan Al Fatihah 100 kali setiap selesai salat malam. Bisa sholat hajat atau sholat tahajud.

Itulah amalan pembuka mata batin yang dapat kami sampaikan. Gunakanlah amalan ini untuk hal baik atau hal positif. Jangan gunakan untuk main main apalagi untuk coba coba saja. Terimakasih sudah menyimak, semoga bermanfaat.

Nah, apabila Anda Tertarik belajar ilmu mata batin Bersama Kang Masrukhan. Seorang praktisi ilmu spiritual dan supranatural, YUK KLIK DIBAWAH INI!

7 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :