Amalan-pengasihan-tingkat-tinggi-Nabi-Yusuf

Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi Nabi Yusuf, Ampuh Memikat Wanita

Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi Nabi Yusuf, Ampuh Memikat Wanita – Amalan pengasihan Nabi Yusuf dikenal sebagai amalan pengasihan tingkat tinggi dan masyhur di kalangan umat Islam. Amalan ini merupakan pengasihan Islam karena menggunakan ayat-ayat Alquran di dalamnya.

Secara lebih spesifik, amalan pengasihan tingkat tinggi Nabi Yusuf ini terkenal untuk memikat hati wanita dan bisa pula pria. Seperti yang diketahui berdasarkan riwayat bahwa Nabi Yusuf merupakan sosok laki-laki yang sangat tampan. Bahkan ketampanannya dijadikan sebagai simbol laki-laki yang mampu menarik hati siapa pun wanita yang berada di dekatnya.

Amalan pengasihan tingkat tinggi ini memang masyhur digunakan bagi mereka yang sedang mencari jodoh. Hal ini dikarenakan tidak sedikit orang yang kesulitan dalam mendekatkan diri kepada lawan jenisnya. Sehingga seseorang tersebut meminta pertolongan Allah Ta’ala lantaran kutipan ayat dalam Surah Yusuf.


BACA JUGA :


Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi Nabi Yusuf

QS. Yusuf : 4

Bacaannya dalam huruf latin:

 “Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku. (QS. Yusuf : 4)

QS. Thaha : 39

Kemudian tambah dengan bacaa ayat dari surat Thaha:

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْك مَحَبَّةً مِنِّى وَلِتُصْنَعَ عَيْنِى

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Artinya:

“Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.“(Qs. Thaahaa : 39)

Cara mengamalkan

  • Bacalah kedua ayat tersebut dalam keadaan suci. Entah itu sehabis mandi maupun setelah wudhu.
  • Kemudian usapkan ke muka setelah selesai membaca kedua ayat tersebut.
  • Amalan ini harus dilakukan secara istiqomah atau setiap hari agar khasiat yang didapatkan bisa maksimal berupa terpancarnya aura wajah. Sehingga wanita dapat terpikat maupun sebaliknya. Jangan lupa untuk selalu meniatkan kepada hal-hal baik bernilai ibadah kepada Allah SWT.

Agar dapat memperoleh minyak pengasihan Nabi Yusuf di atas dengan ijazah langsung dari pakarnya, Anda dapat mengunjungi ajianpengasihan.com. Ajian pengasihan Kang Masrukhan berisi kumpulan sarana pengasihan dan solusi masalah cinta hingga rumah tangga.

Sebagai seorang pakar spiritual profesional yang siap melayani Anda, Kang Masrukhan dapat dihubungi melalui admin beliau di 082223338771/085712999772.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :