Segera Amalkan, Berikut Amalan Agar Cepat Kaya dalam Islam

Segera Amalkan, Berikut Amalan Agar Cepat Kaya dalam Islam – Kekayaan manusia termasuk ke dalam rejeki manusia dan sesuatu takdir yang sudah disediakan oleh Allah SWT. Artinya setiap manusia sudah memiliki rezekinya masing-masing dalam menjalani kehidupannya ini dan pastinya harus berusaha keras dalam mencari rezeki.

Namun disertai dengan amalan berikut, insha allah keinginan kaya dalam waktu yang sesuai dengan keinginanmu akan tercapai, berikut amalan agar cepat kaya dalam Islam.


Baca Juga :

Amalan Ayat Kursi Untuk Rezeki, Buka Pintu Rezeki dari Segala Arah

Amalan Mendatangkan Rezeki Besar Secara Tak Terduga, Masya Allah Luar Biasa


Amalan Agar Cepat Kaya dalam Islam

Menegakkan Shalat Lima Waktu

Shalat merupakan tiang agama. Dimana kekokohan kehidupan beragama seseorang anda bisa lihat dari shalatnya, mulai dari bagaimana cara ia mengerjakannya, waktu pengerjaannya, maupun dakwah atau bagaimana ia mengajak umat muslim lain untuk melaksanakan ibadah yang merupakan rukun ke dua dari rukun islam tersebut. Selain itu dengan ibadah shalat juga dapat mendekatkan kita pada ridho dan kelancaran rejeki dari Allah subhanahua ta’ala. n.

Mendirikan Shalat Qobliyah dan Ba’diah

Shalat Sunnah Qobliyah dan Ba’diah adalah shalat sunah yang paling sempurna dari shalat-shalat sunah lainnya. Karena kedua shalat ini dilakukan tepat sebelum atau sesudah shalat wajib yang berjumlah 5 waktu. Shalat ini juga mendapat keistimewaan bagi orang-orang yang melaksanakannya termasuk dalam hal rejeki.

Membiasakan Dzikir Setelah Sholat

Dzikir adalah salah satu metode yang sangat tepat untuk selalu mengingat keberadaan dan keagungan Allah SWT. Selain dapat mendekatkan diri kepada Allah, dzikir juga penting dilakukan untuk ‘merayu’ Allah agar senantiasa melapangkan rejeki serta mencukupi segala kebutuhan kita khususnya soal harta dan kekayaan.

Melantunkan Sholawat Nabi

Sholawat nabi adalah suatu amalan dengan banyak manfaat bagi siapapun yang melantunkannya. Di antaranya  membuat doa-doa kita menjadi lebih mudah terkabul, membuat kondisi hati menjadi bersih, dan menurunkan barokah-barokah yang insha Allah akan membuat kehidupan kita di dunia senantiasa tercukupi dan terhindar dari kemiskinan.

Membaca Kalimat Tasbih

Bacaan tasbih merupakan salah satu kalimat dzikir yang sangat luar biasa manfaat dan keutamaannya. Salah satu faedah dari membaca tasbih adalah mendapatkan sepuluh kebaikan dari satu kali bacaannya saja, terlebih jika kalimat tasbih ini dibaca berkali-kali.

Melaksanakan Puasa Daud Maupun Puasa Sunnah Senin Kamis

Dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash, ia berkata bahwa Rasulullah SAW mengatakan padanya : “Sebaik-baik shalat di sisi Allah adalah shalatnya Nabi Daud ‘alaihis salam. Dan sebaik-baik puasa di sisi Allah adalah puasa Daud. Nabi Daud dahulu tidur di pertengahan malam dan beliau shalat di sepertiga malamnya dan tidur lagi di seperenamnya. Adapun puasa daud yaitu puasa sehari dan tidak berpuasa di hari berikutnya” (HR. Bukhari)

Kemudian ada puasa senin kamis, salah satu manfaat dari puasa sunah di hari senin dan kamis adalah membuat kita lebih banyak bersyukur akan nikmat yang Allah, sehingga dari rasa syukur tersebut, niscaya Allah akan terus menambahkan lagi berbagai kenikmatan bagi orang yang senantiasa bersyukur.

Mendirikan Shalat Malam (Taubat, Tahajud, Hajat)

Shalat yang dilakukan pada malam hari maupun sepertiga malam, sangatlah baik karena pada waktu ini adalah termasuk waktu-waktu yang sangat mustajab untuk mengabulkan doa.

Itulah tadi amalan agar cepat kaya dalam islam yang bisa kamu terapkan, semoga bermanfaat bagi kita semua,

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :