Asal Usul Bulu Perindu

3 Asal Usul Bulu Perindu, Mengapa Bulu Perindu Ampuh Meluluhkan Hati?

3 Asal Usul Bulu Perindu, Mengapa Bulu Perindu Ampuh Meluluhkan Hati? – Dalam bidang ilmu spiritual dan supranatural, istilah bulu perindu sudah sangat mendunia. Banyak orang tahu bahwa salah satu khasiat atau tuah di dalam sarana bulu perindu adalah sebagai sarana pengasihan dan pemikat hati. Namun tak banyak orang tahu bagaimana kisah asal usul bulu perindu. Penting bagi kita untuk mengetahui asal usul suatu benda sehingga kita lebih yakin akan kehebatan dan tuah di dalam benda pusaka.

Ada 3 kisah asal usul bulu perindu yang akan kami sampaikan dalam artikel ini, dan berikut kisah asal usul sarana bulu perindu sebagai pengasihan dan pemikat serta peluluh sukma.

Asal Usul Bulu Perindu berasal dari Rumput Bujang Kalimantan

Dahulu, orang-orang Dayak terutama kaum hawa selalu memiliki daya pikat tersendiri bagi pria manapun. Kecantikannya yang sangat mempesona dihubungkan dengan bulu perindu yang memiliki tuah mampu menarik hati lawan jenis. Dari kisah inilah banyak orang menganggap bahwa bulu perindu berasal dari Kalimantan.

Bulu perindu berdasarkan pada pendapat ini selalu diidentikan dengan akar dari tanaman Rumput Bujang yang memang banyak tumbuh di Kalimantan. Akar rumput bujang ini secara fisik dapat dengan mudah bergerak jika terkena air maupun asap rokok.


BACA JUGA :


Asal Usul Bulu Perindu berasal dari Dalam Bumbung Bambu

Bulu perindu berdasarkan kepercayaan orang-orang Jawa dan sebagian wilayah pulau Sumatera, diketahui dapat ditemukan di dalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu (bumbung). Paranormal yang memperoleh wahyu atau pulung/ wangsit akan tanpa sengaja menemukan benda bertuah ini meski mereka tak mencarinya.

Sedangkan bagi orang-orang awam yang tidak mendapat pulung/wangsit tidak akan dapat menemukan bulu perindu meskipun ia sudah menebang dan membelah bumbung bambu hingga berjuta-juta banyaknya. Maka dari itulah bulu perindu sangat dikeramatkan jika asalnya adalah dari dalam bumbung sebuah bambu.

Asal Usul Bulu Perindu Berasal dari Sarang Burung Elang Hitam

Selain dapat ditemukan di dalam bumbung bambu, bulu perindu juga dipercaya dapat ditemukan di dalam sarang burung elang hitam. Dalam mitologi Jawa Kuno, induk burung elang hitam dipercaya merupakan penjelmaan dari Dewi Kasih Sayang. Beberapa dari burung ini memiliki satu helai bulu perindu untuk membuat suaranya menjadi merdu dan disenangi oleh para pejantan.

Beberapa paranormal mengaku jika mereka telah berhasil memperoleh bulu perindu dari sarang burung elang hitam. Dan anehnya bulu perindu yang mereka dapatkan itu memang benar-benar terbukti membuat wanita pujaan jatuh hati. Mereka mengatakan jika azimat ini hanya terdapat pada sarang burung elang hitam yang berada di atas pohon besar dan lebat di dalam hutan. Jika dihanyutkan di air mengalir, bulu perindu ini tak akan terbawa oleh arus. Ia justru akan berpindah melawan arus pergi ke hulu. Aneh bukan?

Itulah kisah asal usul bulu perindu yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :