Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kekayaan dan Manfaatnya

Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kekayaan dan Manfaatnya – Al Qur’an merupakan salah satu kitab suci yang sangat mulia, Allah dengan sifat maha bijaksananya menjadikan ayat tersebut lebih agung daripada yang lain. Ayat Kursi sendiri merupakan salah satu ayat di surah Al-Baqarah, tepatnya ayat 225.

Bukan hanya keutamaannya saja, tetapi ayat ini juga memiliki kandungan makna yang mendalam, termasuk cara mengamalkan ayat kursi untuk kekayaan dan manfaatnya. Ayat kursi berisikan tentang kalimat tauhid sebagai pegangan bagi semua umat muslimin untuk berani menghadapi segala tantangan baru dalam hidup.


Baca Juga :

Amalan Agar Dapat Kerja Mapan Dan Cepat Meraih Karir Sukses

[LUAR BIASA] Manfaat Membaca Ayat Kursi 100x Datangkan Kekayaan Melimpah

Amalan Ayat Kursi Untuk Rezeki, Buka Pintu Rezeki dari Segala Arah


Manfaat Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kekayaan

Ayat kursi mempunyai kedudukan sebagai pemimpin di dalam ayat Al-Qur’an, umat muslim menggunakan ayat tersebut untuk melindungi diri dari berbagai gangguan, mendapatkan pahala yang besar serta kemudahan dalam mendapatkan rizki. Keutamaanya antara lain :

Ayat Pemimpin Dalam Al-Qur’an

Sesuai dengan hadits yang diriwayatkan Tirmidzi yang artinya, “Segala sesuatu itu memiliki puncaknya dan puncak Al-Qur’an ialah surat Al-Baqarah, di dalamnya terdapat sebuah ayat pemimpin semua ayat Al-Qur’an yaitu Ayat Kursi” (HR. Tirmidzi)

Sebagai Kunci untuk Masuk Surga Firdaus

Ayat Kursi menjadi kunci untuk masuk ke Surga bagi umat muslim. Dalam hal ini, menunjukkan bahwa dengan membaca Ayat Kursi secara rutin, anda akan mendapatkan pahala yang luar biasa besar.

Hal ini tertuang di Hadist diriwayatkan oleh HR Thabrani yang artinya, “Barang siapa membaca Ayat Kursi sehabis setiap sholat fardhu maka tiada penghalang baginya untuk memasuki surga kecuali hanya mati.” (HR. Thabrani).

Doa Yang Sangat Mustajab

Siapa saja yang membaca Ayat Kursi dan berdoa kepada Allah, maka insha allah segala doanya akan dikabulkan.

Karena dalam hal ini, ayat kursi berisikan tentang Asma Allah yang paling agung, yaitu Al Hayyu al Qayyum. Sesuai dengan sebuah Hadist riwayat Ibnu Majah yang artinya, “Asma Allah yang paling agung apabila dibaca dalam doa pasti dikabulkan ada dalam tiga empat yaitu surat Al Baqarah surat Al Imron dan surat Thaha.” (HR. Ibnu Majah)

Perlindungan Diri Dari Gangguan Kejahatan, Gangguan jin Dan Jahat Sihir

Bukan dengan menggunakan jimat, pusaka ataupun dengan benda syirik lainnya yang menyebabkan dosa besar dan murkai Allah. Cukup dengan berdoa meminta perlindungan Allah SWT & membaca Ayat Kursi merupakan cara terbaik bagi kita guna mendapatkan perlindungan diri dari segala kejahatan.

Begitulah ulasan mengenai bagaimana cara mengamalkan ayat kursi untuk kekayaan, jangan lupa amalkan secara istiqomah, semoga bermanfaat bagi kita semua.

 

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :