Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang

Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang Menghadapi Masalah Apapun [MUSTAJAB]

Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang Menghadapi Masalah Apapun [MUSTAJAB] – Jika seseorang merasa dirinya gelisah, was was, khawatir dan tak tenang. Maka senjata paling ampuh adalah dengan mengingat Allah melalui berdzikir. Hati yang gelisah, merasa was was dan serba khawatir sangatlah mengganggu. Kerja tidak fokus, tidur tidak nyenyak dan makan tidak enak. Penyebabnya beragam, pasti dipicu oleh adanya masalah hidup. Mulai dari masalah asmara, masalah rumah tangga, masalah ekonomi hingga masalah hutang.

Maka dari itulah, mari kita amalkan Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang. Dzikir supaya hati tenang, membuat hati senantiasa damai meski banyak masalah. Menghadapi masalah dengan hati gelisah dan grusa grusu. Bisa juga membuat masalah itu tak bisa dipecahkan dengan baik.  Maka dari itu, penting untuk anda perhatikan bacaan dzikir pendek membuat hati tenang berikut ini!

Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang, Mudah Dilakukan

Sangatlah singkat. Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang ini berupa :

“YA QUDDUS” yang artinya Yang Maha Suci


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang

Ada beberapa langkah cara mengamalkan Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang. Ada 3 diantaranya, yaitu :

  1. Bacalah terus menerus dzikir YA QUDDUS sampai 100 kali setiap hari. Waktunya yaitu Sesudah matahari tergelincir dengan rutin dan istiqomah. (Waktu paling tepat, jika anda baca di waktu lain pun tidak masalah. Insya ALLAH, hati yang gelisah akan menjadi lebih tenang dan damai. Bisa berfikir jernih dalam menghadapi masalah.
  2. Barang siapa yang mewiridkannya setelah selesai sholat wajib Sebanyak 100 kali. Maka insya Allah akan dihilangkan berbagai jenis penyakit hati. Seperti misalnya dengki, iri, sirik, rakus, riya’, dendam, sombong, suudzon/ buruk sangka. Juga musyrik, stress, depresi, sedih dan lain sebagainya. Atas izin dan kehendak Allah SWT tentunya.
  3. Orang yang punya penyakit hati, mereka akan sulit sekali diterima dilingkungannya. Keberadaannya selalu menimbulkan suatu masalah bagi diri sendiri ataupun orang lain di sekitarnya. Maka dari itu, jika anda mewiridkan YA QUDDUS setiap hari sebanyak 1000 kali setiap hari. Dengan khusyu’, istiqomah/ rutin maka semua sifat buruk akan hilang. Beralih menjadi amanah, jujur, menyenangkan, sabar, ramah, husnudzon, tawadhu’ dan lain sebagainya.

Itulah, car acara mengamalkan Bacaan Dzikir Supaya Hati Tenang. Insya Allah kita selaqlu dalam lindungan-NYA. Senantiasa mendapatkan rahmat dan hidayah-NYA.

Nah, bagi anda yang ingin lebih khusyu’ lagi dalam berdzikir. Anda bisa menggunakan sarana TASBIH KAROMAH / TASBIH KAROMAH AKBAR. Sarana spiritual yang ampuh untuk anda menenangkan hati. Membantu mewujudkan segala hajat, tentu atas kehendak dan ridho Allah SWT. Silahkan untuk mendapatkannya, anda bisa KLIK :

1,818 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :