bahaya membuka mata batin

Bahaya Membuka Mata Batin Secara Sembarangan, Tanpa Bimbingan Guru Spiritual

Bahaya Membuka Mata Batin Secara Sembarangan, Tanpa Bimbingan Guru Spiritual – Banyak orang ingin melakukan buka mata batin hingga mereka tidak memahami apa resiko atau bahaya yang akan ditanggung. Resiko membuka mata batin ini sangat besar jika memang anda melakukannya secara sembarangan. Yang dimaksud sembarangan adalah anda belajar ilmu spiritual ini tanpa guru spiritual atau ahlinya. Banyak orang belajar ilmu mata batin ini hanya modal quota internet. Artinya mereka hanya mengamalkan doa buka mata batin dari artikel sembarangan.

Sebab itulah, kami jelaskan pada Anda mengenai bahaya membuka mata batin secara sembarangan. Resiko besar mulai dari menjadi gila hingga mudah untuk kesurupan. Yuk simak selengkapnya!

5 Bahaya Membuka Mata Batin Secara Sembarangan

Pertama, Membuka Mata Batin Sembarangan Bisa Jadi Gila

Membuka mata batin hanya untuk bermain-main adalah kesalahan fatal. Membuka mata batin harus siap luar dalam seperti fisik, mental, dan iman. Karena ini bisa menjadi bahaya membuka mata batin. Kalau tak punya kesiapan dari semua hal ini risikonya sangat berat, Anda bahkan bisa gila jika tak kuat. Begitu dibukakan mata batin, seseorang pasti akan langsung merasakan perbedaan yang sangat nyata. Lebih sensitif karena pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya.

Harus benar-benar kuat, kalau tidak yang seperti ini justru akan sangat menyiksa. Banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental. Seharian meringkuk di kamar dan ketakutan, sampai menjerit-jerit tidak jelas. Makanya, jangan pernah mencoba hal yang satu ini, apalagi tidak siap atau cuma penasaran saja.


BACA JUGA :


Kedua, Lebih Mudah Diganggu Makhluk Halus Hingga Roh Jahat

Saat hidup seperti biasanya, Anda mungkin sangat jarang sekali melihat hal-hal berkaitan dengan gaib. Namun, kehidupan seperti itu akan berakhir begitu dibukakan mata batin. Ya, setan dan jin pun seperti menjelma satu per satu dan kemudian lebih sering mengganggu. Menurut para praktisi, setan atau jin itu tahu mana-mana saja orang yang dibukakan mata batinnya.

Tak hanya sekedar tahu, mereka juga tertarik untuk mendekati orang tersebut. Mengikuti ke mana pun pergi. Bahkan dalam sebuah kasus ada yang sampai bisa mengundang banyak sekali jin ke satu tempat. Bukan mengundang sebenarnya, tapi jin-jin itu datang sendiri karena tertarik dengan orang tersebut. Jadi hati hatilah dengan bahaya membuka mata batin yang satu ini.

Ketiga, Kadang Mata Batin Tak Bisa Ditutup Lagi, Bisa Melihat Dunia Ghaib Yang Mengagetkan

Mata batin memang seperti sebuah ruangan, bisa dibuka dan juga ditutup. Nah, bagaimana kalau orang yang dibuka mata batinnya kemudian tak bisa ditutup ini? Ya, tak ada kata lain selain ia akan hidup seperti itu untuk selamanya. Ada kasus buka mata batin yang sudah tidak bisa lagi ditutup, tapi ada juga kasus lain di mana seseorang justru tak bisa dibuka mata batinnya. Untuk kasus mata batin yang tak bisa ditutup, biasanya di atasi dengan cara-cara tertentu. Tidak langsung sembuh memang, tapi butuh waktu yang kadang bisa sangat lama.

Keempat, Akan Mengalami Ketakutan Setiap Waktu

Membuka mata batin itu seperti kita menggulung sebuah tirai penutup yang membatasi antara satu tempat dan lainnya. Ya, akhirnya pandangan pun terbuka luas dan bisa melihat apapun yang selama ini tak bisa dilihat. Dalam hal ini yang dimaksud adalah hal-hal gaib, termasuk setan, jin dan lain sebagainya.

Mudahnya, dengan membuka mata batin Anda akan melihat setan dan jin ke mana pun mata ini memandang. Menonton film horor yang durasinya 1,5 jam saja bikin ngeri luar biasa, apalagi kalau melihat makhluk-makhluk menyeramkan itu sepanjang kita membuka mata. Makanya, bagi mereka yang dibukakan mata batinnya, awalnya pasti ketakutan luar biasa hingga seperti orang gila atau pun ada yang menjadi terbiasa.

Kelima, Mudah Dirasuki Makhluk Halus Atau Kesurupan

Kuatnya iman dan keyakinan begitu berpengaruh kepada seseorang yang dibuka mata batinnya. Ya, kalau kuat imannya, mungkin ia bakal bisa lebih tahan, kalau tidak maka yang terjadi adalah sebaliknya. Tak hanya akan diganggu oleh barang kasat mata, tapi juga sampai bisa dirasuki.

Sudah banyak juga kasus orang yang dibukakan mata batinnya rawan sekali mengalami kesurupan. Lewat tempat angker langsung kesambet, melamun sedikit pasti kesurupan dan sebagainya. Memang akan seperti ini efek sampingnya, makanya jangan coba-coba kalau belum siap akan risiko yang mengerikan ini.

Itulah 5 bahaya membuka mata batin, semoga bermanfaat.

Nah, apabila Anda Tertarik belajar ilmu mata batin Bersama Kang Masrukhan. Seorang praktisi ilmu spiritual dan supranatural, YUK KLIK DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :