Misteri Batu Merah Delima Soekarno Hingga Jadi Mustika Fenomenal

Misteri Batu Merah Delima Soekarno Hingga Jadi Mustika Fenomenal – Sosok presiden RI pertama yaitu Ir. Soekarno memang begitu fenomenal. Sosok yang dikenal begitu luar biasa, berwibawa, berkharisma, berjiwa pemimpin, berjiwa nasionalis dan patriotisme tinggi. Ada yang begitu menarik ketika mengkaji sisi spiritual dari presiden Soekarno. Pasti tidak akan lepas dari batu merah delima yang melekat pada tubuh beliau. Kemanapun berada, sang proklamator tersebut pasti mengenakan cincin batu merah delima.

Banyak orang yang percaya jika Soekarno bukan seperti halnya manusia biasa. Beliau dikenal dekat dengan ritual batin seperti meditasi ataupun melakukan tirakat kejawen. Diyakini pula bahwa batu merah delima Soekarno adalah hadiah pemberian dari sang Kanjeng Ratu Kidul. Sosok penguasa Pantai Selatan yang selama ini dikenal dekat dengan Bung Karno melalui pertapaannya.

Mustika Kelapa

Batu Merah Delima Soekarno, Pemancar Kewibawaan dan Aura Kepemimpinan

Kesaktian dan kewibawaan Soekarno memang hingga kini masih menjadi misteri. Saat beliau ditanya, beliau hanya mengaku bahwa apa yang dimilikinya itu, semuanya adalah karunia Alloh. Tak pernah beliau menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan adanya jimat dan sebangsanya.

Menyadari begitu karismatiknya dan betapa saktinya beliau, banyak orang yang menghubung-hubungkan semuanya itu dengan apa yang biasa beliau kenakan. Termasuk diantaranya pakaian khasnya, tongkat komando, peci hitam, kacamata, dan cincin batu merah delima Soekarno. Mereka percaya jika kesaktian dan kewibawaan Soekarno adalah bersumber dari benda-benda bertuah yang dikenakannya itu.

Saat ini, banyak orang yang berusaha dan berlomba-lomba untuk memiliki benda-benda yang dikenakan Soekarno pada masa lalu untuk dijadikan ajimat atau untuk hanya sekedar dijadikan koleksi. Namun, benda-benda tersebut oleh keluarga Soekarno tidak pernah akan dijual. Semuanya tersimpan rapi di kediaman putri Sulung Soekarno, Megawati. Semuanya ada, terkecuali cincin mustika merah delima.


BACA JUGA :


Batu Merah Delima Soekarno Pemberian Kanjeng Ratu Kidul

Misteri hilangnya mustika merah delima Soekarno memang bukan lagi cerita baru yang harus dihebohkan. Cincin merah delima Soekarno diketahui memang telah hilang semenjak tahun 1963, tepat saat lawatan beliau ke Jogjakarta. Peristiwa hilangnya cincin merah delima Soekarno saat itu diyakini terjadi karena pemiliknya sang sebenarnya yakni Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul mengambilnya secara ghaib.

Seperti diketahui bahwa masyarakat kejawen percaya jika Nyi Roro Kidul dan Soekarno adalah 2 dari 4 bersaudara. Nyi Roro Kidul meminjamkan cincin itu kepada Soekarno agar Soekarno bisa menjadi raja di kerajaan manusia Indonesia. Selama cincin itu tak di tangan Sang Ratu Pantai Selatan, kerajaan gaib laut kidul diketahui banyak digempur oleh kerajaan-kerajaan ghaib disekitarnya. Oleh karena itu, dengan sangat terpaksa Nyi Roro Kidul mengambil mustika tersebut dari jemari Soekarno meskipun ia tahu jika tugas adiknya dalam memimpin kerajaan manusia belum usai.

Semenjak pengambilan cincin merah delima itu, Soekarno secara berangsur-angsur hilang kesaktiannya. Beliau pada akhirnya dengan mudah dijatuhkan oleh lawan politiknya, Soeharto dengan tipu daya yang amat terstruktur dan sistematis.

Demikian mengenai kisah misteri batu merah delima Soekarno yang masih misterius hingga sekarang. Apapun itu, benar atau salah anda tidak boleh serta merta meyakininya. Karena semua ini hanya prediksi dan sekelumit cerita dari orang orang yang berhasil menembus alam lain dan mencari tahu kebenarannya. Semoga bermanfaat.

16 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :