Cara Buang Sial Menurut Ajaran Islam, Agar Hidup Lebih Baik

Cara Buang Sial Menurut Ajaran Islam, Agar Hidup Lebih Baik – Manusia sudah diciptakan oleh Allah SWT dalam bentuk sangat sempurna. Dan Allah juga sudah menakdirkan semua umat manusia di muka bumi ini, Salah satunya ialah sial atau musibah, namun ada cara membuang sial menurut ajaran Islam, agar hidup kita menjadi lebih baik.


Baca Juga :

Cara Buang Sial Menurut Adat Jawa (Seret Rezeki, Jodoh dan Usaha Gagal) 

Cara Buang Sial agar Rezeki Lancar Melalui Ruwatan Spiritual


Buang Sial Menurut Ajaran Islam

Berdoa

Nasib buruk atau sial yang dialami hambanya adalah bentuk ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Dalam HR. Ahmad, Nabi Muhammad SAW bersabda, “Tidak ada yang mampu menolak takdir kecuali doa.

Allah SWT juga tidak akan menguji di luar batas kemampuan umatnya seperti yang tercatat pada Surat Al-Baqarah, “Duhai Allah, jangan sekali-kali Engkau uji kami di luar batas kemampuan kami.

Bersedekah

Sedekah termasuk sebuah tindakan yang dimuliakan Allah SWT. Hadis Riwayat Thabrani dari Abdullah ib nu Mas’ud membahas sedekah sebagai cara buang sial. Di dalamnya tercatat, “Sedekah itu benar-benar menolak bala.

Dalam hadist yang sama juga bahwa agama adalah amal, dan segala nikmat juga kelezatan beragama akan terasa apabila kita mengamalkannya.

Berpikir Sukses, Bukan Gagal

Saat nasib buruk terus-menerus menimpa, wajar apabila seorang hambanya merasa tidak berdaya dan susah berpikir positif. Disaat kesialan menghantui, berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu membimbingmu dengan segala macam rintangan dan cobaan.

Berdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai.” (HR. Tirmidzi no. 3479)

Kesungguhan Takwa

Dalam surat Al-Thalaq ayat 2 sampai 3, Nabi Muhammad bersabda “Siapa yang bertakwa maka Allah jadikan baginya jalan keluar. Dan Allah karunia kan rezeki dari arah tak terduga. Siapa yang menyerahkan urusannya kepada Allah maka akan dicukupkan (nikmat dan kebutuhannya)

Ini artinya, kesungguhan dan keseriusan takwa umat manusia akan mengantarnya pada jalan yang lurus dan penuh berkah, serta menjauhkannya dari peristiwa buruk dalam hidup.

Mendapatkan Ridho Orang Tua

Orang tua adalah sosok yang penting dalam kehidupan kita semua. Setelah kita bertakwa dan mendapatkan ridho langit dari Allah SWT, saatnya kita mengumpulkan ridho dari bumi.

Nasehat ini pernah dilontarkan oleh Nabi Muhammad SAW yang berbunyi, “Ridho Allah ada pada ridho orang tua dan murka-Nya ada pada murka kedua orang tua.”

Itulah cara buang sial agar hidup lebih baik, semoga bermanfaat.

INFO PENTING !!!! Jika anda ingin melakukan ruwatan buang sial agar rezeki lancar, anda bisa gunakan garam ruwatan yang bisa anda dapatkan dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :