Buka Aura dengan Energi Spiritual Paling Mutakhir

Kang Masrukhan : Metode Buka Aura dengan Energi Spiritual Paling Mutakhir   – Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual memang dikenal sebagai sosok yang sangat low profil. Dengan segalam pengalaman beliau menangani klien, beliau banyak dihadapkan pada masalah kehidupan. Masalah hutang dan masalah asmara menjadi masalah yang paling sering dihadapai. Beliau berkata bahwa kedua masalah itu akan sangat mudah diselesaikan dengan metode buka aura.

Selain mempelajari ilmu hikmah, ilmu supranatural dan ilmu spiritual, Kang Masrukhan juga banyak mempelajari teori tentang aura. Berbeda dengan aura yang ada dalam bidang kecantikan, dalam ilmu spiritual aura lebih kepada segala hal yang berhubungan dengan kehidupan seseorang, misalnya aura kecantikan/ketampanan, kerezekian, kesuksesan, kecerdasan, kesehatan, percintaan, keberuntungan, kewibawaan, dan lain sebagainya. Kang Masrukhan memiliki metode buka aura khusus yang tentunya menggunakan ilmu spiritual yang mana ilmu inilah yang dianggap paling ampuh dalam mengatasi masalah kehidupan.

Metode buka aura paling mutakhir yang ditemukan Kang Masrukhan ini telah banyak dipraktekkan dalam konsultasi para kliennya. Ada dua cara yang Kang Masrukhan gunakan untuk buka aura, yaitu dengan buka aura langsung dan buka aura melalui sarana. Buka aura langsung biasanya Kang Masrukhan lakukan dengan membaca doa khusus guna membuang energi negatif yang mengelilingi diri sang pasien atau klien.

Dengan doa spiritual dan mantra serta ruwatan secara otomastis segala energi negatif yang membawa kesialan hidup akan hilang. Kesialan hidup inilah yang membuat anda selalu dirundung masalah baik masalah seret rezeki maupun kesialan dalam percintaan, sulit jodoh misalnya. Terbukanya aura juga mampu membawa seseorang sukses dalam segala hal, meningkatkan kepercayaan dirinya secara fisik maupun mental.

Metode Buka Aura Termutakhir yang Praktis dan Efektif

Selain buka aura langsung, Kang Masrukhan juga menciptakan sebuah metode buka aura yang praktis untuk anda yang tak punya banyak waktu untuk melakukan serangkaian prosesi buang sial dan buka aura. Metode buka aura ini dilakukan dengan sarana spiritual buka aura.

Sarana yang Kang Masrukhan gunakan banyak sekali diantaranya melalui kapsul aura, mustika aura, minyak aura, perhiasan aura dan juga sarana garam aura. Semua sarana tersebut diisi dengan energi aura yang diperoleh dari alam, menggunakan energi ilahi dan energi spiritual. Tentunya melalui serangkaian ritual yang dilakukan Kang Masrukhan sendiri agar bisa menjadi sarana ampuh buka aura. Energi spiritual ini yang dititik beratkan dalam buka aura, dimana energi ini secara langsung ditransfer ke dalam tubuh pasien untuk membuka aura dan memancarkan kecerahan warna aura.

Tertarik mengikuti buka aura bersama Kang Masrukhan? Silahkan ikuti ajaran ilmu buka aura yang akan Kang Masrukhan ijazahkan kepada anda!

Metode Buka Aura Sendiri dengan Ijazah Amalan

Kang Masrukhan mengijazahkan ilmu spiritual Buka Aura kepada anda untuk membuka aura diri sendiri. Amalannya adalah sebagai berikut.

Tata cara mengamalkan doa buka aura diri sendiri, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Tawassul :

Ila Hadroti nabiyil mustofa  sayidina muhammadin sholallohu alaihi wassalam wa ala lihi washokhbihi wa ahli baitihi ajmain saiulillahil lahum al fatehah…..1x

Wa ilaa arwahi abina wa umina wa jamiil muslimina wal muslimat,al fatehah……….1x

  1. Kemudian membaca :

Surat Al Ikhlas 3x

Surat Al Falaq 1x

Surat An Nas 1x

Surat Al Fatihah 1x

  1. Doa Buka Aura

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’

Kemudian lanjut membaca :

Bismillahirrrahmanirrahiim. Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir.

  1. Cara Pengamalan

Diamalkan 7 hari tanpa puasa pada tengah malam, tempat dan jam pengamalan dari Malam pertama sampai malam ke tujuh harus sama. Setelah selesai mengamalkan 7 Malam, cukup diamalkan wiridnya aja (No.3 dari basmalah dst) dibaca 1x ba’da maghrib Dan subuh (tanpa memakai tawassul).

Itulah metode buka aura Kang masrukhan termutakhir yang bisa anda pelajari. Semoga bermanfaat. Barakallah

 

363 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :

Leave a Reply

Your email address will not be published.