Cara Ampuh dan Mudah Menangkal Santet

Zaman modern tidak menutup kemungkinan kita terhindar dari serangan santet atau ilmu sihir lainnya. Malahan, karena zaman modern inilah santet menjadi senjata andalan yang tersembunyi untuk menaklukkan orang – orang yang tidak sukai. Untuk itu sebagai kita perlu mengetahui cara menangkal santet yang ampuh dan mudah untuk dilakukan.

Mungkin tidak perlu saya jelaskan pengertian santet secara detail, saya yakin Anda pasti sudah tahu itu. Pada artikel kali saya akan membagikan cara ampuh menangkal santet dan mengobati ilmu sihir. Sebelumnya, jangan sekali-kali Anda berpikiran atau bahkan melakukan santet. Meski Anda benci setengah mati cobalah untuk memaafkannya, atau jika susah lebih baik jangan mempedulikannya. Biarkanlah Tuhan yang akan membalasnya. Hidup Anda bisa lebih berarti dari pada hanya untuk membenci orang lain.

Ya, jangan sampai meminta bantuan atau bersekutu dengan setan untuk menyantet orang. Karena jika itu sampai terjadi maka anak-anak Anda sampai 7 turunan akan mengalami cacat.

Baca Juga : kilatan cahaya malam hari pertanda santet?

Berbeda cerita apabila ada seseorang yang membenci Anda dan berusaha untuk menyantet Anda. Jika Anda merasakan ada seseorang yang membenci Anda atau bahkan Anda sudah merasakan gejala-gejala santet, Anda bisa mengatasinya dengan wirid. Cara berikut ini dapat Anda gunakan untuk menangkal santet sebelum santet tersebut benar-benar mengenai tubuh Anda. Juga dapat digunakan untuk menghilangkan pengaruh buruk dari gejala-gejala santet yang Anda rasakan.

Cara Ampuh Menangkal Santet

  • Sediakan ember dan kembang setaman, lalu campur kembang setaman dengan satu sendok garam.
  • Masukkan kembang ke dalam ember berisi air.
  • Baca surat Al Falaq dan ayat kuris masing-masing sebanyak 3 kali
  • Lalu gunakan air itu untuk mandi
  • Ketika tengah malam hari bangun dan tunaikan sholat tobat
  • Setelah sholat tobat selesai, baca istighfar sebanyak 99 kali
  • Lalu setiap pagi menjelang fajar dan sore menjelang malam wiridkan doa ini

Allahuma Yaa Faatah sebanyak 33 kali, Yaa Muhiithu 33 kali, Yaa Sulthoonu sebanyak 33 kali. Setelah itu tiupkan pad telapak tangan Anda dan usapkan pada daerah tubuh yang Anda rasa sakit.

  • Amalkan wirid tersebut minimall satu kali dalam seminggu.

Amalan wirid diatas tidak seketika langsung menghilangkan pengaruh buruk dari gejala santet. Namun dengan wirid diatas dan kesungguhan Anda memohon kepada Allah SWT maka akan diberikan kesembuhan dan perlindungan dari segala macam sihir. Dan wirid tersebut dapat menangkal santet untuk bisa mengenai tubuh Anda.

Mensiasati Santet Susulan

Ketika kita mencoba untuk menangkal atau menyembuhkan suatu pengaruh sihir. Dukun yang mengirimkan santet umumnya tidak langsung menyerah, melainkan akan memberikan santet susulan yang lebih kuat.

Santet susulan biasanya gejala yang dirasakan lebih cepat dan rasa sakit yang dirasakan akan lebih menyakitkan jika santet tersebut sudah biasa masuk kedalam tubuh kita. Untuk mensiasatinya, akan lebih baik jika Anda meminta bantuan ahli spiritual yang memberikan jasa anti santet. Cara menangkal santet jika dilakukan ahli spiritual tentunya memiliki kekuatan dan energi sepiritual yang lebih besar. selain itu para ahli spiritual memiliki cara menangkal santet yang lebih kuat dari wirid diatas. Ingat, hanya anti santet saja ya. Bukan untuk mengembalikan santet kepada pengirimnya. Tetap amalkan wirid diatas, dan ikuti setiap paduan dari ahli spiritual yang Anda percayakan untuk menangkal santet.

Sampai disini artikel saya kali ini. Semoga cara ampuh menangkal santet diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri, beribadah, dan berdoa kepada Sang Pencipta agar kita terhindar dari segala tindakan kejahatan apapun baik fisik ataupun ghaib.

 

Artikel Populer Terkait :

Kilatan cahaya malam hari pertanda santet?

Fenomena mistis tentang tindihan

Cara meraih 6 khasiat ayat kursi yang luar biasa

Tasbih putus pertanda keberkahan? Bisa Jadi

 

484 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :