Cara Belajar Ilmu Laduni Sunan Kalijaga, Ilmu Kebatinan Tingkat Tinggi

Cara Belajar Ilmu Laduni Sunan Kalijaga, Ilmu Kebatinan Tingkat Tinggi –¬†Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin membagikan sebuah ilmu yang mungkin saja bermanfaat untuk anda. Kali ini saya akan memberitahukan kepada anda para pecinta Ilmu Hikmah dan Ilmu Kebatinan, tentang bagaimana Cara Belajar Ilmu Laduni Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga diketahui sebagai wali Allah yang berperan sangat besar atas penyebaran dan perkembangan Islam di tanah Jawa khususnya. Ada satu amalan yang sangat bermanfaat bagi manusia yang diwariskan oleh Sunan Kalijaga, yaitu Ilmu Laduni. Ilmu Laduni secara umum adalah ilmu kebatinan yang dapat mempertajam intuisi, mempertajam kemampuan otak sehingga daya batin pun akan terasah. Efeknya, kita akan jadi lebih peka pada lingkungan sekitar bahkan bisa menguasai ilmu yang sebelumnya tak pernah dipelajari.

Amalan Ilmu Laduni Sunan Kalijaga harus dipelajari untuk dapat menguasai ilmu ini. Amalan ini dapat diperoleh dari sang Pakar Ilmu Spiritual. Dan anda pun harus yakin pada sang Guru.

Cara Memperoleh Ilmu Laduni Sunan Kalijaga

Untuk dapat menguasai ILMU LADUNI Sunan Kalijaga maka ada beberapa cara awal untuk mempersiapkan diri anda menjadi seorang pengamal ilmu hikmah. Diantaranya :

  1. Sebelumnya bersucilah terlebih dahulu dari kotoran dhahir / lahir dan batin dengan mandi keramas dan mengerjakan 2 rakaat sholat hajat.
  2. Kemudian berendamlah di sungai yang bening pada tengah malam hingga pukul 0.3.00 menjelang fajar sidiq Ketika berendam di sungai tersebut, awali dengan bacaan Syahadat 1x dan dilanjutkan dengan membaca Takbir (Allahu Akbar) sebanyak 11 x sambil menahan nafas.
  3. Kerjakan lelaku tersebut selama 7 hari berturut-turut hingga tiba saatnya anda akan ditemui langsung oleh Beliau.
  4. Semoga beliau berkenan mengajarkan Ilmu Sir Laduniah ketika melihat kesungguhan dan ke-ikhlasan hati anda dalam belajar ilmu ke-batinan tingkat tinggi ini.

Jika anda masih merasa berat dengan lelaku batin untuk mendapatkan Ilmu Laduni langsung dari Sunan Kalijaga, maka silahkan anda berguru pada orang yang sebelumnya sudah lebih dulu mendapatkan ilmu laduni Sunan Kalijaga secara langsung. Saya salah satunya, saya pun pernah melalui langkah langkah memperoleh Ilmu LADUNI tersebut.

Nah, jika anda berminat menguasai Ilmu Laduni, silahkan kunjungi website resmi saya di : www.IlmuLaduni.Com

Demikian, semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

10,512 total views, 18 views today

Ilmu laduni, amalan ilmu laduni tingkat tinggi, ilmu kebatinan sunan kalijaga, ilmu laduni Sunan kalijaga, https://www masrukhan net/cara-belajar-ilmu-laduni-sunan-kalijaga-ilmu-kebatinan-tingkat-tinggi/, amalan dzikir sunan kalijaga, ilmu sunan kalijaga tingkat tinggi, amalan sunan kalijaga tingkat tinggi, amalan sunan kalijaga, ilmu kebatinan tingkat tinggi, ilmu, belajar ilmu kebatinan tingkat tinggi, belajar ilmu kebatinan, amalan ilmu laduni sunan kalijaga, amalan ilmu laduni, cara mendapatkan ilmu laduni, belajar ilmu laduni, cara mempelajari ilmu laduni, amalan kanjeng sunan kalijaga untuk kemuliaan hidup, doa ladunya, cara belajar laduni, wirid ilmu laduni sunan kalijaga, cara memiliki ilmu laduni, pengertian ilmu laduni sunan kali jaga, kitab ilmu laduni sunan kali jaga, ilmu laduni sunan kalijogo, Bagai mana cara mempelajari ilmu laduni, ilmu laduni sunan kali jogo, buku belajar ilmu laduni sunan kali jaga, cara belajar ilmu kaluni kali jaga, cara belajar ilmu su, ijazah ilmu laduni sunan kali jaga, gambar ilmu kebatinan, dzikir amalan ilmu laduni sunan kali jaga, doa membukakan ilmu laduni, doa laduni, doa ilmu ladui sunan kaki jaga, cra memahamin ilmu kbtinan dari sunan kali jaga, cara menguasai ilmu laduni, cara menguasai, cara membuka ilmu laduni, Cara mendapat ilmu sunan kalijaga, cara mendapat ilmu laduni, cara mendapat ilmu l, Cara mempelajari ilmu sunan kalijaga
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :