cara-buang-sial-agar-rezeki-lancar

Cara Buang Sial agar Rezeki Lancar Melalui Ruwatan Spiritual

Cara Buang Sial agar Rezeki Lancar Melalui Ruwatan Spiritual – Ruwatan adalah salah satu upaya manusia untuk membuang sial dan tolak bala dengan cara melakukan suatu ritual atau upacara dengan tata cara tertentu. Dulu, masyarakat Jawa melakukan ruwatan dengan ritual bersama sesaji dan ubo rampenya dan akan menggelar acara wayangan.

Namun sebenarnya anda bisa melakukan ruwatan spiritual di rumah tanpa ritual yang merepotkan. Ruwatan spiritual ini tidak ada pantangannya dan tanpa efek samping melainkan hanya dengan media garam ruwatan. Garam ruwatan adalah garam kasar/krosok yang sudah dibacakan doa-doa khusus untuk membersihkan badan, rumah maupun tempat usaha dari energi negatif  dan mampu menghalangi dari gangguan makhluk halus, guna-guna atau serangan ilmu hitam.

Cara Buang Sial agar Rezeki Lancar

  1. Campurkan 1 bungkus garam ruwatan ke dalam ember yang berisi air panas agar garamnya cepat larut dan menyatu dengan air.
  2. Setelah larut, tambahkan air dingin sampai air dalam ember jadi hangat. Lalu gunakan untuk mandi seperti biasa dan basahi seluruh bagian tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki.
  3. Usahakan mandi air garam pada malam hari di atas jam 7 malam dan dilakukan selama 3-7 hari berturut-turut
  4. Jika setelah mandi air garam, tubuh terasa lengket maka boleh dibilas dengan air bersih dan sabun atau shampo. Namun dengan catatan minimal setelah 2 jam agar energi pembersihan bisa meresap ke dalam tubuh terlebih dahulu.
  5. Lalu taburkan garam ruwatan di depan pintu rumah dan di teras pada malam hari.
  6. Bersihkan bekas-bekas garam yang sudah mencair sampai bersih pada keesokan harinya
  7. Kemudian lakukan ruwatan juga pada tempat usaha anda dengan menabur garam ruwatan juga di depan pintu dan halaman pada malam hari seperti yang anda lakukan di rumah. Bersihkan juga keesokan harinya.

Untuk melakukan ruwatan dengan garam ini anda harus yakin dan mantap. Sebab garam bisa membersihkan energi negatif yang menghalangi datangnya keberuntungan. Garam juga bisa digunakan untuk tolak bala dan memagari rumah maupun tempat usaha dari serangan ilmu hitam yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak menyukai anda atau pesaing bisnis usaha anda. Demikian cara buang sial agar rezeki lancar yang sebenarnya bisa anda lakukan sendiri di rumah. Sehingga rezeki anda akan melimpah dan didekatkan pada anda.

Jika anda ingin melakukan ruwatan buang sial agar rezeki lancar, anda bisa gunakan garam ruwatan yang bisa anda dapatkan dengan klik gambar di bawah ini.

942 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :