cara buang sial menurut adat jawa

Cara Buang Sial Menurut Adat Jawa (Seret Rezeki, Jodoh dan Usaha Gagal)

Cara Buang Sial Menurut Adat Jawa (Seret Rezeki, Jodoh dan Usaha Gagal) – Bagi Anda yang merasa selalu sial dalam hidup, misalnya saja Anda tak kunjung dapat jodoh. Anda tak kunjung sukses dalam melakukan berbagai usaha baik itu usaha dagang, usaha di bidang jasa dan lainnya. Anda perlu tahu bahwa bisa jadi aura negative menyelubungi tubuh Anda. Aura yang menjadikan hidup Anda tak pernah mendapatkan keberuntungan, dan selalu saja ada hal yang menghalangi usaha Anda.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan melakukan ruwatan buang sial. Dalam adat Jawa sendiri ada sebuah Cara Buang Sial Menurut Adat Jawa yang sudah diajarkan sejak jaman nenek moyang dahulu. Cara ini sangat simple dan mudah, diantaranya akan kami bagikan kepada Anda berikut ini! Cara yang kami dapatkan dari Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual sekaligus Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.


BACA JUGA :


Cara Buang Sial Menurut Adat Jawa

Dalam adat Jawa, jika Ada seseorang atau bocah yang sering sakit maka akan dilakukan wayangan. Pada umumnya, ruwatan sengkala dilakukan lewat pagelaran wayang kulit dengan lakon Murwakala. Si bocah atau orang yang melakoni buang sial dipotong rambutnya untuk membuang kesialan. Jaman sekarang pagelaran wayang ini sudah cukup jarang dilakukan, karena memang dianggap sangat sakral dan berbiaya besar.

Bila ruwatan dilakukan untuk membuang sial dari badan seseorang secara khusus, ritualnya dilakukan siang hari. Sedangkan bila dilakukan untuk meruwat suatu tempat, ruwatan dilakukan malam hari. Jadi, wayangan dilakukan di tempat usaha atau di tempat berjualan.

Namun cara buang sial menurut adat jawa ini dinilai ribet dan juga membutuhkan berbagai hal yang cukup rumit. Termasuk menyiapkan ubo rampe dan lain sebagainya. Sehingga Kang Masrukhan memberikan solusi yang lebih mudah dan praktis yakni dengan Garam Ruwatan.

Garam Ruwatan adalah garam yang sudah diproses untuk pembersihan diri dan membuang sengkala (nasib buruk). Serta membersihkan aura negatif baik dari dalam diri seseorang maupun suatu tempat. Dengan melakukan ruwatan, peruntungan hidup, karir dan asmara seseorang akan berubah secara keseluruhan. Berbeda dari kebanyakan ritual ruwatan yang rumit dan membutuhkan seabrek mantra serta sesajen, di situs Ruwatan.Com Anda akan kami perkenalkan pada sarana ruwatan yang praktis dan siap pakai, yaitu Garam Ruwatan.

Ingin mendapatkan sarana GARAM RUWATAN dari Kang Masrukhan? Yuk kunjungi www.Ruwatan.com

Atau silahkan Anda bisa langsung hubungi Admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :