Cara Doa Yang Disukai Allah SWT, Berdoa dengan Cara ini Pasti Terkabul

Cara Doa Yang Disukai Allah SWT, Berdoa dengan Cara ini Pasti Terkabul – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda. Beberapa waktu lalu ada Klien saya yang bertanya, “Pak Ustadz Masrukhan, doa yang disukai Allah SWT itu yang seperti apa?” kalua saya jawab, semua doa itu ya disukai Allah, hanya saja ada beberapa cara berdoa yang amat disukai oleh Allah SWT.

Cara doa yang disukai Allah SWT ini bisa anda praktekkan untuk meminta kepada-NYA, meminta apa saja yang anda inginkan. Bahkan segala hal yang menurut anda tidak mungkin terjadi, maka Allah pun bisa jadi mengabulkannya. Ada beberapa point penting saat kita berdoa sehingga Allah bersedia mengabulkan, yaitu kesungguhan hati / keikhlasan, baik/tidaknya apa yang diminta menurut Allah dan waktu berdoa.

Waktu paling baik untuk berdoa adalah ketika malam tiba karena waktu itulah kita merasa tenang dan suasana senyap sehingga pikiran kita bisa terkonsentrasi pada ALLAH SWT. Selain itu, Allah lah Maha Tahu segalanya. Sebaik-baiknya suatu hal, belum tentu baik menurut Allah. Sejelek-jeleknya suatu hal itu menurut kita, bagi Allah belum tentu jelek. Maka dari itu, berikut ini Cara doa yang disukai Allah SWT bisa anda praktekkan di rumah agar doa kita diijabah oleh Allah.

Cara Doa Yang Disukai Allah SWT

  1. Membaca basmalah (bismillahirrohmanirrohiim) dan hamdalah (alhamdulillah) atau pujian kepada Allah (Subhanallah) serta shalawat kepada Rasulullah (Sholallah ala Muhammad), keluarga serta sahabatnya untuk mengawali doa.
  2. Cara doa yang disukai Allah SWT yang kedua yaitu Mohonlah ampunan atas kesalahan dan dosa yang telah diperbuat dengan mengucapkan istighfar (Astahfirullahal’adziim).
  3. Sampaikan segala permohonan dan doa dalam kedaan suci, memiliki wudhu, bahkan jika perlu lakukan juga mandi taubat.
  4. Sampaikanlah permohonan / doa dengan hati yang khusyuk dan tertuju sepenuhnya hanya kepada Allah SWT.
  5. Berdoa dengan hati ikhlas, tanpa paksaan, penuhi kecintaan serta kepatuhan kepada Allah SWT.
  6. Menghadap kiblat, karena hal ini adalah Cara doa yang disukai Allah SWT.
  7. Bersihkan perut dari makanan yang haram. Jika pernah makan atau minum sesuatu yang dilarang, kosongkanlah dulu pengaruhnya seraya bertobat. Jika pernah makan makanan hasil korupsi atau hasil curian maka segeralah bertobat dan tak mengulanginya lagi.
  8. Ucapkanlah permohonan doa kepada Allah dengan suara lirih bukan lantang.
  9. Gunakanlah wasilah (perantara) melalui para Nabi dan orang-orang suci lainnya.
  10. Ingat, saat berdoa tidak memandang ke atas tapi justru tertunduk malu kepada Allah.
  11. Utarakan doa anda secara berulang-ulang dengan bahasa yang dimengerti, dan tidak meminta hal-hal yang berbau maksiat, contohnya memohon agar menang lotere dan lain sebagainya.
  12. Merentangkan kedua tangan hingga sejajar dengan pundak selayaknya orang berdoa.
  13. Jika memang benar-benar ingin memohon kepada Allah, usahakan diawali dengan shalat sunnah hajat. Sebab, dalam, beberapa Hadist disebutkan, jika kita menginginkan pertolongan Allah, maka dirikanlah shalat dua rekaat lalu mintalah kepada Allah. Menurut sabda Nabi, permintaan itu akan dikabulkan.
  14. Harus yakin bahwa Allah mengabulkan doanya. Sabda Rasulullah, “Berdoalah kepada Allah dan kalian yakin Allah mengabulkannya.”

Cara doa yang disukai Allah SWT ini terbukti mustajab, bagi siapa yang mau mengamalkannya / mempraktekkannya maka INSYA ALLAH doa nya mustajab, segalanya akan dicukupi oleh Allah dan hajatnya pun terwujud. Silahkan anda amalkan karena Cara doa yang disukai Allah SWT ini tidaklah tips sembarangan. Ini sudah dikaji dan sudah melalui proses pembuktian. Beberapa orang yang mau secara khusyuk berdoa sesuai tat acara diatas, maka segala hajatnya dicukupkan oleh Allah.

Demikian Cara doa yang disukai Allah SWT, semoga bermanfaat. BARAKALLAH

Bagi anda yang ingin memiliki sarana Spiritual yang dapat membantu mengabulkan segala hajat, silahkan klik website resmi saya di : www.TasbihKaromah.com

5,546 total views, 8 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :