Cara Memakai Bulu Perindu

Cara Memakai Bulu Perindu Tanpa Mantra Tanpa Puasa Pemikat Cinta

Cara Memakai Bulu Perindu Tanpa Mantra Tanpa Puasa Pemikat Cinta – Salah satu sarana pengasihan yang ampuh untuk memikat hati seseorang adalah Bulu Perindu. Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk mendapatkan cinta seseorang, kita harus berusaha dan melakukan pengorbanan. Salah satu usaha yang bisa kita lakukan adalah meluluhkan hatinya, melalui sarana pengasihan. Dengan sarana bulu perindu ini seseorang akan terpikat pada kita bukan karena terpaksa melainkan hati dan sukmanya tergugah dan tersadar bahwa kita sangat mencintainya dengan tulus.

Namun memang, kita harus benar-benar mencintai target dengan tulus, jika hanya untuk mempermainkan hatinya maka tentu energi pengasihan dalam bulu perindu ini tidak akan bekerja maksimal. Lalu bagaimana cara memakai bulu perindu untuk memikat wanita atau pria yang kita inginkan?

Mudah saja, dalam artikel ini bahkan kami akan menyampaikan pada Anda tentang bagaimana cara memakai bulu perindu atau cara menggunakan bulu perindu tanpa mantra dan tanpa puasa. Sangat praktis karena Anda hanya butuh sarana Bulu Perindu asli saja. Berikut tata cara lengkapnya!

Cara Memakai Bulu Perindu Untuk Memikat Lawa Jenis

Jika Anda sudah menentukan target orang yang ingin Anda luluhkan hatinya, yaitu orang yang benar benar anda cintai dan hendak anda jadikan sebagai pasangan hidup. Maka sediakan syarat berikut ini :

  1. Anda harus menyediakan bulu perindu Asli, yaitu bulu perindu yang sebelumnya memang sudah diisi dengan energi pengasihan tingkat tinggi. Dimana Anda bisa mendapatkan sarana Bulu perindu asli ini? YUK, KLIK DISINI!
  2. Setelah Anda menyediakan bulu perindu asli, maka silahkan Anda sediakan foto target. Foto bisa ukuran apa saja, bebas.
  3. Sediakan juga minyak seribu bunga. Atau Anda yang ingin memiliki sarana praktis MINYAK BULU PERINDU, bisa KLIK DISINI!
  4. Campurkan bulu perindu dan minyak seribu bunga dalam cawan/ piring.
  5. Bacalah surat Al Fatihah sebanyak 11 kali, lalu tiupkan pada bulu perindu yang sebelumnya sudah Anda campurkan dengan minyak tadi.
  6. Ambil foto target, olesi dengan bulu perindu yang sudah berlumuran minya.
  7. Sambil mengolesi, sebutlah Nama target 3 kali. Kemudian bayangkan si dia mulai jatuh cinta pada Anda, menaruh perasaan sayang, sama seperti perasaan anda padanya.

Ada baiknya jika ritual cara memakai bulu perindu tanpa mantra dan tanpa puasa ini Anda lakukan pada malam hari yaitu diatas jam 12 malam. Sehingga lebih tenang kondisinya dan anda lebih konsentrasi.

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Bagi Anda yang ingin menggunakan bulu perindu dari pakar ilmu pengasihan yang juga diisi dengan energi pelet tingkat tinggi, disertai dengan buku panduan lengkap cara penggunaan bulu perindu tersebut, maka silahkan Anda bisa  klik pada gambar di bawah ini :

5,337 total views, 2 views today

cara menggunakan bulu perindu tanpa mantra, cara memakai bulu perindu, cara menggunakan bulu perindu tanpa minyak, cara mengaktifkan bulu perindu tanpa mantra, cara menggunakan bulu perindu agar berfungsi, Cara menggunakan bulu, cara pakai bulu perindu, cara mudah menggunakan bulu perindu, cara mengisi khodam bulu perindu, cara pengisian khodam bulu perindu, cara mengisi khodam di minyak bulu perindu, cari bulu net, doa mengisi bulu perindu, doa ngisi kodam bulu peridu, isi khodam bulu perindu, mantra untuk mengisi bulu perindu, Matra bulu perindu, mengunakan bulu perindu tanpa ritual untuk memelet, cara pakai bulu perindu pusaka, cara mengisi kodam bulu perindu, ampuh cara pemakaian buluh perindu, cara menggunakan bulu perindu untuk pengasihan, cara menggunakan bulu perindu jarak jauh tanpa mantra, cara memanfaatkan 1 bulu perindu, cara isi bulu peridu gaip rapal, cara bulu perindu
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :