Cara Membaca Pikiran Orang Dengan Mata Batin Versi Islam

Cara Membaca Pikiran Orang Dengan Mata Batin Versi Islam – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang Ilmu Mata Batin, dimana ilmu ini begitu luar biasa. Salah satu hal yang membuat ilmu spiritual ini Nampak istimewa adalah fungsinya sebagai cara membaca pikiran seseorang. Nah, menarik untuk dikaji bukan? Marilah kita berlajar Cara Membaca Pikiran Orang Dengan Mata Batin selengkapnya.

Cara Membaca Pikiran Orang Dengan Mata Batin yang satu ini dapat kita pelajari versi Islami sehingga kita akan belajar tentang doa dan amalan untuk membuka mata batin kita. Sebelumnya saya sudah menjelaskan Panjang lebar tentang ilmu mata batin, silahkan anda kunjungi website resmi saya di : www.IlmuMataBatin.Com

Nah, doa ini adalah cabang dari wirid ilmu mata batin yang nyatanya barang siapa mempelajari amalan ini maka dia dapat membaca hati serta pikiran seseorang. Cara membaca pikiran orang dengan mata batin ini tidak perlu melalui puasa atau tirakat lainnya. Cukup menggunakan amalan doa saja.

Tata Cara Membaca Pikiran Orang Dengan Mata Batin

Untuk dapat membuka pintu khasaf, yaitu pintu yang dapat membuka mata batin kita maka silahkan anda amalkan amalan dan wirid doa berikut ini :

Shalat selesai sholat Maghrib atau ketika hendak tidur (pilih salah satu waktu), bacalah surat surat :

  1. Surat Al-Fatihah 33x
  2. Surat Al-Naas 33x
  3. Surat Al-Falaq 33x
  4. Ayat Kursi 99x
  5. Dilanjutkan dengan membaca doa :

” WALAU ANNA QUR’AANAAN SUYYIRAT BIHIL JIBAALU AW QUTHTHI’AT BIHIL ARDHU AW KULLIMA BIHIL MAUTAA BAL LILLAHIL AMRU JAMII’AA, LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ’ALIYYIL ’ADZIIM ”

Sambil mengamalkan doa doa diatas, mohonlah kemurahan Allah SWT untuk membuka Pintu Khasaf, membuka mata batin anda.

Setelah membaca amalan diatas selama 41 hari secara rutin maka insya Allah mata batin anda akan terbuka dan andapun lebih peka pada lingkungan sekitar, anda bisa membaca apa yang ada dalam hati dan pikiran orang lain dengan penuh keyakinan kuat. Tapi tetaplah positif thinking pada orang lain, jangan suudzon.

Demikian Cara membaca pikiran orang dengan mata batin yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

Jika anda merasa keberatan dengan amalan diatas maka silahkan anda gunakan sarana spiritual pembuka mata batin yang lebih praktis, silahkan buka website resmi saya di : www.InderaKeenam.Com

15,597 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :