Cara Membedakan Kantong Macan Asli Dan Palsu dengan Mudah

Cara Membedakan Kantong Macan Asli Dan Palsu dengan Mudah – Kantong Macan, sebuah jimat pengundang pesugihan ini memang banyak sekali diburu. Bahkan langkanya benda bertuah kekayaan ini membuat orang rela mencarinya hingga ke pelosok negeri. Meski begitu banyak paranormal mengaku bahwa mereka menyediakan sarana Kantong Macan ini, namun ternyata tidak semua benar benar asli kantong macan bertuah.

Maka dari itulah perlu anda ketahui, cara membedakan kantong macan asli dan palsu sehingga Anda tidak salah dalam memilih. Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan sarana Kantong macan, ada baiknya Anda pastikan dahulu apakah di dalam kantong macan ini terdapat khodam atau tidak. Jika iya, maka Anda pun harus tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan khodam di dalamnya.

Jika sang paranormal mau memberi tahu Anda bagaimana berkomunikasi dengan khodam macan kumbang di dalamnya sudah hamper pasti bahwa itu adalah kantong macan asli, tapi jika enggan memberi tahu maka bisa jadi itu bukan kantong macan yang asli. Untuk lebih jelasnya, mari pelajari Bersama cara membedakan kantong macan asli dan palsu berikut ini.


BACA JUGA :


Cara Membedakan Kantong Macan Asli Dan Palsu Bagi Orang Awam

Anda yang masih awam harus tahu cara membedakan kantong macan asli dan palsu ini karena menurut Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu supranatural dan spiritual mengaku resah dengan paranormal lain yang menjual kantong macan tanpa tuah. Maka dari itu beliau membeberkan cara membedakan apakah Anda memaharkan kantong macan asli atau tidak dengan cara berikut :

  1. Pertama, anda cukup memegang kantong macan yang ingin anda periksa kekuatan khodamnya/ keasliannya. Letakkan pada telapak tangan Anda, kemudian pegang erat erat kantong macan tersebut.
  2. Kemudian, bacakan mantra doa berikut sebanyak 7 kali : “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO”.
  3. Setelah Anda bacakan sebanyak 7 kali, kemudian rabalah dengan penuh rasa, ketika Anda merasakan kehangatan maka bisa dipastikan pusaka kantong macan bertuah yang Anda pegang itu benar-benar asli.

Cara mengetahui kantong macan asli dan palsu dari energi khdoamnya ini memang tidak berlaku untuk semua kantong macan. Ada beberapa kantong macan yang dipegang semakin lama justru semakin dingin (jika sudah dibacakan doa). Hal itu berarti kantong macan itu juga mengandung energi aura kharisma dan kewibawaan.

Demikian Cara mengetahui kantong macan asli dan palsu, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan KANTONG MACAN ASLI yang bermanfaat untuk kekayaan, jabatan, kesuksesan bisnis, untuk kewibawaan dan kharisma diri, untuk kepemimpinan dan untuk kerezekian maka silahkan anda bisa kunjungi : www.kantongmacan.com

94 total views, 2 views today

Incoming search terms:

cara mengaktifkan kantong macan

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :