Cara Membuat Jimat Pemikat Wanita Sendiri Melalui Rajah Pengasihan

Cara Membuat Jimat Pemikat Wanita Sendiri Melalui Rajah Pengasihan – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Dalam kesempatan yang baik ini, saya Kang Masrukhan sebagai seorang Pakar Ilmu Spiritual ingin berbagi sedikit tentang sebuah rahasia ilmu pengasihan untuk memikat hati wanita melalui jimat pengasihan. Jimat pengasihan pada umumnya biasa digunakan untuk membuat wanita jatuh hati, menjadi tergila gila dan selalu merindukan si pemilik jimat tersebut.

Lalu, bagaimana Cara Membuat Jimat Pemikat Wanita? Apakah jimat tersebut dapat kita buat sendiri di rumah? Tentu saja bisa, asalkan kita memiliki niat baik untuk menggunakan jimat ini untuk mendapatkan jodoh yang baik, agar disegani banyak orang, dihormati dan memiliki kewibawaan tinggi. Selain niat, anda pun harus punya pengetahuan ilmu pengasihan.

Maka dari itulah dalam kesempatan ini saya akan mengajarkan anda bagaimana Cara Membuat Jimat Pemikat Wanita sendiri melalui rajah pengasihan.


Cara Membuat Rajah Pemikat Wanita

Rajah adalah coretan coretan yang sarat akan kode dan di dalamnya tentu terdapat energi pengasihan yang dapat membuat kita mendapatkan simpati dari orang lain. Cara Membuat Jimat Pemikat Wanita melalui rajah ini dinilai yang paling mudah, caranya :

  1. Benda yang harus disiapkan yaitu kain mori putih, spidol permanen warna merah dan minyak seribu bunga. Selanjutnya, tulislah rajah di bawah ini dengan spidol merah diatas kain mori ukuran 3 x 10 cm.
  2. Setelah menuliskan rajah pengasihan tersebut, silahkan anda bacakan surat Al Fatihah sebanyak 333 kali. Setiap selesai membaca surat Al Fatihah, tiupkan pada kain mori tadi.
  3. Setelah itu, oleskan minyak seribu bunga pada rajah yang sudah anda buat.
  4. Simpanlah rajah engasihan ini dalam dompet anda dan bisa anda bawa kemana pun anda berada.

Bagaimana? Mudah bukan Cara Membuat Jimat Pemikat Wanita sendiri di rumah?

Manfaat Rajah Pengasihan Pemikat Wanita

Setelah tau bagaimana cara membuat jimat pemikat wanita, kini anda harus tahu apa saja manfaat rajah jimat ini, yaitu :

  1. Dapat disayang lawan jenis
  2. Dapat disayang atasan dan bawahan
  3. Bisa mengeluarkan aura positif sehingga banyak orang yang menyukai kita
  4. Mudah mendapatkan pasangan hidup
  5. Mudah mendapatkan relasi / rekan kerja
  6. Memancarkan aura pengasihan yang tajam di seluruh tubuh anda

Itulah cara membuat jimat pemikat wanita sendiri, semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

Bila anda ingin sarana jimat pemikat wanita yang praktis maka silahkan anda gunakan sarana pengasihan dari saya berupa Jimat Rajah Keris Semar Mesem yang bisa anda dapatkan DISINI!

 

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :