Cara Membuat Mantan Kembali Mengingat Kita dengan Sarana Bulu Perindu

Cara Membuat Mantan Kembali Mengingat Kita dengan Sarana Bulu Perindu – Rasa cinta yang pernah ada memang tidak bisa hilang dengan mudahnya hanya karena putus hubungan. Kadang, cinta yang sudah putus di tengah jalan masih menyisakan rasa yang membuat memori kita mengingat masa lalu. Rasa cinta pun kembali menggebu pada sang mantan kekasih. Bahkan rasa ingin kembali begitu kuat. Namun apa daya bila sang kekasih tetap bersikukuh untuk memutuskan cinta. Maka salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu menggunakan energi pengasihan.

Melalui saran bulu perindu, mari kita pelajari cara membuat mantan kembali mengingat kita. Tidak perlu memaksa mantan untuk kembali cinta, namun dengan sarana ini kita bisa membuat mantan yang justru mengingat kita. Merindukan kita dan lama kelamaan timbul rasa ingin kembali ke pelukan kita.

Cara membuat mantan kembali mengingat kita melalui sarana bulu perindu ini diajarkan oleh seorang pakar Ilmu Spiritual asal Kudus Jawa tengah, beliau bernama Kang Masrukhan. Dan berikut tata cara selengkapnya!


BACA JUGA :


Sarana Pelet Untuk Membuat Mantan Kembali Mengingat Kita

Ada beberapa sarana yang dibutuhkan sebelum kita membuat mantan mengingat kita kembali, diantaranya :

  1. Sepasang bulu perindu asihan
  2. Minyak non Alkohol (bisa minyak melati, minyak misik, minyak jakfaron atau minyak 1000 bunga)
  3. Foto mantan pacar
  4. Kemenyan
  5. Kain mori ukuran 15×15 cm
  6. Cawan keramik

Tata Cara Membuat Mantan Kembali Mengingat Kita Melalui Bulu Perindu

  1. Tuang minyak non alkohol dalam cawan, celupkan sepasang bulu perindu ke dalamnya.
  2. Saat mencelupkan bulu perindu, bacalah surat Al Fatihah sebanyak 7 kali baru Anda celupkan. (Jika non muslim tidak perlu baca surat ini)
  3. Celupkan semua sampai basah dengan minyak. Kemudian baca surat Al Insyiroh sebanyak 111 kali. Tiupkan lagi ke cawan yang sudah berisi bulu perindu.
  4. Angkat, letakkan di atas foto mantan Anda.
  5. Bacakan mantra berikut sebanyak 3 kali: Bismillahirrohmanirrohim, Sun matek ajiku puter giling sukma. Tak jaluk guru kuasamu jabang bayine …… ( Nama kekasih ) Sukmamu linglung koyo peksi muter. Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine…… (Nama anda). Soko kersaning gusti. Putergiling-gumiling pitung bumi pitung langit agulung-gulung padang terawangan katon teka lenging Qodrat Allah. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
  6. Sambil membaca mantra diatas, putarkan foto yang diatasnya sudah ada bulu perindu tadi di atas asap kemenyan.
  7. Bungkuslah foto dan bulu perindu dengan kain mori secukupnya. Tali dengan kain mori itu sendiri (bisa Anda potong kain mori menjadi tali).
  8. Simpanlah di dalam laci meja Anda. Jangan sampai ada orang tau. Lakukan ritual seperti di atas sebanyak 7 kali. Insya Allah aka nada perubahan pada mantan Anda.

Dan itulah Cara Membuat Mantan Kembali Mengingat Kita Melalui Bulu Perindu Asihan yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat, dan semoga dapat menjadi jalan bagi anda untuk kembali bahagia meraih cinta.

Jika Anda ingin menggunakan sarana bulu perindu yang praktis tanpa ritual, maka silahkan KLIK DISINI!

Atau Anda yang ingin menggunakan SARANA PELET PUTER GILING, sarana mengembalikan cinta mantan kekasih/ mantan pacar/ mantan suami/ mantan istri, maka silahkan kunjungi : www.PuterGiling.Com

BAROKALLAH.

111 total views, 1 views today

Incoming search terms:

membuat mantan jatuh cinta nulunperindu, Pelet mengingat mantan, tanda mantan tidak mau balikan

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :