Cara Membuat Rajah Kekebalan

Cara Membuat Rajah Kekebalan, Rajah Keselamatan dari Serangan Fisik dan Ghaib

Cara Membuat Rajah Kekebalan, Rajah Keselamatan dari Serangan Fisik dan Ghaib – Di era modern seperti ini, dimana zaman semakin maju dan teknologi semakin canggih. Meski tingkat kepandaian manusia meningkat signifikan, namun hal ini tidak mempengaruhi faktor ekonomi. Pasalnya, tingginya persaingan dan angka perkembangan penduduk pun meningkatkan angka pengangguran. Dan inilah penyebab tingginya angka kriminalitas. Banyak orang kena rampok, kena kasus pembunuhan dan kasus kasus pencurian besar.

Maka dari itulah, perlindungan diri sangat penting baik itu dari serangan fisik maupun serangan ghaib. Ada salah satu cara melindungi diri yang paling ampuh yaitu melalui jimat Rajah kekebalan. Cara membuat rajah kekebalan yang sederhana terbilang mudah. Sederhana artinya energinya tidak begitu tinggi, berbeda dengan Rajah kekebalan yang memang dibuat dan diisi oleh energi perlindungan oleh Pakar Ilmu Spiritual.

Meski demikian, Rajah kekebalan ini cukup untuk melindungi diri Anda ketika bepergian jauh atau anda merasa sedang banyak ancaman. Maka dari itu, mari perhatiakn cara membuat rajah kekebalan berikut ini yang diajarkan oleh Kang Masrukhan. Beliau adalah seorang Pakar Ilmu Spiritual sekaligus konsultan spiritual asal Kudus Jawa Tengah.


BACA JUGA : 

Cara Membuat Rajah Kekebalan dengan Sarana Kain Putih

Sebelum Anda tahu lebih jauh tentang cara membuat rajah kekebalan, silahkan perhatikan sarana yang dibutuhkan sebagai berikut :

  • Kain mori ukuran 10×10
  • Batu kali kecil (ukuran kelereng) yang mulus berkilau
  • Minyak Melati
  • Tinta Hitam
  • Pita hitam

Langkah cara membuat rajah kekebalan yaitu :

  1. Ambil kain mori yang sudah Anda siapkan tadi. Tulislah rajah berikut diatas kain mori dengan tinta hitam :
  2. Setelah itu, olesi kain mori dengan minyak melati secukupnya saja sampai keluar aroma melati, sisihkan lebih dulu sarana ini.
  3. Ambil batu kali seukuran kelereng tadi kemudian bacakan dengan surat Al Fatihah sebanyak 3 kali dilanjutkan dengan surat Al Falaq sebanyak 777 kali.
  4. Setelah selesai 7 bacaan, tiupkan pada batu kali tadi.
  5. Kemudian bungkuslah batu kali dengan kain mori ber-rajah tadi. Kemudian tali dengan pita warna hitam. Simpan dalam dompet Anda, sehingga bisa Anda bawa kemana pun Anda pergi.

Itulah cara membuat rajah kekebalan yang cukup sederhana dengan kekuatan yang lumayan tinggi untuk melindungi diri dari segala niat buruk seseorang atau niat jahat makhluk halus yang usil pada Anda. Namun ingat, dengan jimat kekebalan ini Anda tidak serta merta kebal dari segala senjata, tidak bisa dibacok, tak tenmbus ditembak, tak mempan dipukul dan lain sebagainya.

Rajah kekebalan ini hanya akan melindungi diri Anda dari serangan musuh, mengurungkan niat jahat manusia dan niat buruk makhluk lain. Anda pun akan terhindar dari msuibah dan kecelakaan, tentunya atas kehendak dan izin TUHAN YANG MAHA KUASA.

Demikian mengenai cara membuat Rajah Kekebalan, semoga bermanfaat untuk kita semua. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan JIMAT PAGAR GHAIB, berisi energi ghaib untuk keselamatan dan perlindungan diri dimana tidak hanya melindungi diri Anda namun juga melindungi keluarga, maka silahkan kunjungi : www.PagarGhaib.Com

779 total views, 7 views today

tulisan rajah kekebalan, rajah kebal, rajah kekebalan, tulisan rajah, rajah kebal senjata tajam, rajah pembuka untuk kekebalan, rajah ilmu kebal, rajah jimat pelidung diri, Rajah kebal al manshur, rajah kebal senjata, rajah kekuatan, rajah pagar badan, rajah badan untuk kekebalan, rajah tubuh untuk kekebalan, Rajah yang ampuh untuk kedigjayaan?, Tulisan jimat kebal sakti, tulisan jimat para wali allah keselamatan segALA APAPUN, tulisan rajah ajimat kebal, tulisan rajah badan dan cara untuk menulisnya, tulisan rajah kekebalan tubuh, foto asma ato rajah kanuragan, bikin rajah kebal, cara membuat dan tulisan rajah kebal, cara membuat jimat kebal senjata tajam, cara membuat jimat keselamatan, cara membuat jimat untuk main judi, cara membuat rajah kebal sendiri dengan kulit macan, cara meng asmak tinta, Cara merawat jimat keselamatan rajah kulit, caramembuatjimatilmukebalseNdiri, amalan doa kebal dengan di tulisan di pakean, Huruf rajah kekebalan rapalan, ilmu rajah keselametan diri, isim mahabbah kewibawaan, kulit kidang untuk keselamatan, Membuat rajah kekebalan, membuat rajah kekuatan, mengambil minyak kebal dalam diri, menulis rajah di kulit macan
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :