Rajah Pengasihan Arjuna

Cara Membuat Rajah Pengasihan Arjuna, Pembuka Aura Ketampanan Raden Arjuna

Cara Membuat Rajah Pengasihan Arjuna, Pembuka Aura Ketampanan Raden Arjuna – Bukan hanya tampan dan gagah, namun Raden Arjuna juga dikenal sebagai sosok yang begitu berwibawa. Kemampuannya memikat wanita datang dari aura ketampanan yang dimilikinya. Ketampanan Raden Arjuna tidak hanya dikenal dalam cerita saja namun diyakini memang benar adanya. Bahkan jika kita mau mengamalkan mantra pengasihan Arjuna sejagat maka kita pun akan dapat memiliki aura ketampanan Raden Arjuna.

Dalam kesempatan ini, tidak hanya mengajarkan mantra Pengasihan Arjuna sejagat saja melainkan cara membuka aura ketampanan Raden Arjuna melalui sarana Rajah Pengasihan Arjuna. Rajah asihan ini dikenal sebagai rajah pemikat wanita atau jimat pemikat wanita tingkat tinggi. Bagi Anda, pria yang mendambakan cinta dari seorang wanita yang Anda idam-idamkan maka kini saatnya untuk meraihnya.

Rajah Pengasihan Arjuna ini diajarkan oleh Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual yang menguasai bidang pelet dan juga pengasihan asal Kudus Jawa Tengah. KLIK DISINI untuk tahu alamat praktek beliau!


BACA JUGA :


Tata Cara Membuat Rajah Pengasihan Arjuna

Sebelum mengetaui langkah langkah Rajah Pengasihan Arjuna, ada baiknya Anda perhatikan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat rajah ini, yaitu diantaranya :

  • Kain mori putih ukuran 15×15 cm
  • Minyak seribu bunga (minyak bibit bisa Anda beli di toko parfum)
  • Bunga kantil merah kering (petiklah bunga kantil, kemudian bisa Anda jemur dahulu)
  • Tinta Hitam
  • Pita merah

Mantra Pengasihan Arjuna Sejagat

Sebelumnya, Anda pun harus tahu bunyi amalan mantra Pengasihan Arjuna Sejagat berikut, karena mantra inilah yang akan Anda isikan dalam Rajah Pengasihan Arjuna. Bunyinya yaitu :

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Yaa Adama wal Hawa

Yaa Yusufa wal Julaikha

Wa nabiyina sayidina Muhammadin

Shalallaahu ‘alaihi wassalam

Wa Khodijatul kubro

Ingsun arep gowo

Cunduk lintang langit sapitu

Arjunane sejagat lentera

Ngopail malaikat Jibril

Ingsun kongkon due karep pepengen

Maring atine manusia sejagat buana

Lanang wadon tua apa enom

Nurut tunduk kapincut

Ing melakune Arjuna

Dalane padangana atine

Turutana suwarane

Adem ayem kabeh

Pada gelem sekabeh pepengenku

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Cara Membuat Rajah Pengasihan Arjuna

  1. Ambil Kain mori, tulislah Rajah dibawah ini dengan tinta hitam :
  2. Olesi dengan minyak 1000 bunga secukupnya sampai keluar aroma parfumnya saja.
  3. Ambil bunga kantil merah kering, kemudian bacakan dengan mantra pengasihan Arjuna Sejagat sebanyak 111 kali. Diakhiri dengan bacaan Al Fatihah 7 kali dan Al Insyiroh sebanyak 33 kali.
  4. Setelah selesai membaca doa doa diatas, tiupkan ke bunga kantil merah kering.
  5. Bungkuslah bunga kantil tersebut dengan kain mori bertuliskan Rajah pengasihan Arjuna tadi.
  6. Bisa Anda simpan di dompet sehingga bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi.

Untuk menggunakan Rajah ini sebagai sarana pengasihan, Anda bisa letakkan Jimat Rajah pengasihan ini diatas foto target (target adalah orang yang ingin anda taklukkan hatinya). Kemudian putarkan diatas asap kemenyan sambil bacakan mantra pengasihan Arjuna Sejagat sebanyak 7 kali. Sambil membayangkan orang yang anda inginkan mulai jatuh cinta pada Anda dan menjadi milik Anda. Lakukan sampai berhasil.

Demikian mengenai tata cara membuat Rajah Pengasihan Arjuna yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana pengasihan yang praktis, tinggal pakai dan tanpa pantangan serta tanpa syarat apapun (berupa MINYAK PENGASIHAN, MUSTIKA PENGASIHAN atau SUSUK PENGASIHAN) maka silahkan Anda kunjungi : www.IlmuPengasihan.Com

1,964 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :