Cara Membuat Rajah Pengasihan dengan Media Bunga Cempaka

Cara Membuat Rajah Pengasihan dengan Media Bunga Cempaka – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah. Bagi anda pecinta ilmu pengasihan, dalam kesempatan ini saya Kang Masrukhan ingin berbagi ilmu pada anda mengenai bagaimana cara membuat rajah pengasihan yang ampuh untuk memikat lawan jenis. Bagi pria atau wanita rajah ini bisa anda praktekkan di rumah untuk menaklukkan hati idaman anda. Namun sebelumnya perlu diketahui bahwa untuk membuat rajah ini tidak lah mudah.

Saya dulu harus melalui semedi, meditasi, mewiridkan doa doa pengasihan hingga melakukan tirakat puasa. Berat memang, namun disini anda tidak perlu melakukannya. Sebagai Guru Spiritual saya ijazahkan ilmu cara membuat rajah pengasihan ini khusus untuk anda yang memang berniat baik menundukkan pasangannya. Sehingga semakin cinta semakin sayang dan hubungan menjadi harmonis. Bagi yang belum berpasangan maka Rajah Pengasihan ini semoga menjadi wasilah bagi anda untuk segera mendapatkan jodoh idaman.

Cara Membuat Rajah Pengasihan

Rajah sebenarnya adalah kumpulan kekuatan mahabbah / pengasihan dalam Islam karena Rajah sejatinya berisi huruf huruf hijaiyyah. Adapun rajah pengasihan tersebut dapat ditulis sebagai berikut :

Adapun cara membuat rajah pengasihan mudah saja, diantaranya :

  1. Siapkan kain mori dengan ukuran 30 cm x 30 cm.
  2. Tulislah rajah pengasihan diatas pada selembar kain mori menggunakan spidol warna merah permanent.
  3. Sediakan bunga cempaka satu genggam berisi 17 bunga.
  4. Letakkan bunga cempaka di atas kain mori bertuliskan rajah pengasihan, kemudian bungkuslah.
  5. Sediakan ember berisi air yang anda gunakan untuk mandi, kemudian celupkan kain berisi bunga cempaka ini ke dalam ember.
  6. Sebelum anda gunakan untuk mandi, bacakan dengan doa mantra berikut sebanyak 7 kali saja : ‘Gilang-gilang sak lungaku, guyu-guyu sak lakuku. Gunung sari lelukuku. Prabu sari iku rupaku. Nyawanane wong sak buwono kirut marang aku. Sembagane wong sak buwono kirut marang sembagaku. Teka welas teka asih wong sak buwono pandulune marang aku’.
  7. Kemudian gunakanlah untuk mandi seperti biasanya. Lakukan ritual ini pada malam hari yaitu diatas jam 11 malam.

Itulah cara membuat rajah pengasihan sendiri yang ampuh untuk memikat lawan jenis. Insya Allah jika anda lakukan sebanyak 7 kali setiap Malam Jumat maka siapapun yang anda inginkan akan jatuh hati pada anda.

Nah, bagi anda yang ingini sarana pengasihan praktis berisi Energi Pelet dan pengasihan tingkat tinggi silahkan kunjungi website resmi saya di : www.IlmuPengasihan.Com

Atau anda yang ingin bisa membuat berbagai rajah dan azimat silahkan ukuti Program Guru Azimat dan Rajah dengan cara KLIK DISINI!

2,247 total views, 4 views today

Incoming search terms:

rajah pengasihan tingkat tinggi, cempaka pengasihan cara, Cara menuliskan rajah pengasihan di mori, tulisan jimat mahabbah, rajah pelet dan cara membuat, macam - macam rajah, jimat penarik lawan jenis, jimat islam pengasihan, csra membuat azimat ampuh untuk menaklukan nyali lawan, amalan raja pengasih, Cara mendapatkan isim untuk bercinta, cara membuat rajah pengasihan tingkat tinggi, cara membuat raja pengasihan tingkat tinggi, cara membuat azimat untuk welas asih, cara membikin rajahan sendiri untuk memikat cewe, bunga kemboja pengasian, bunga apa aja menjadi media pelet, bagaimana cara pengolahan rajah pengasihan

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :