Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dengan Doa

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dengan Doa [Ilmu Pengasihan Versi Islam]

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dengan Doa [Ilmu Pengasihan Versi Islam] – Bagi pria yang masih mencari pendamping, masih mencari pasangan yang tepat untuk diajak menikah maka kali ini kami akan membantu Anda melalui sebuah amalan doa mahabbah. Mahabbah, dalam Islam juga disebut sebagai ilmu pengasihan. Hanya saja kekuatan atau energi yang digunakan adalah energi spiritual yaitu melalui sebuah doa. Doa inilah yang akan menggerakkan hati wanita yang ingin anda dapatkan.

Mari perhatikan selengkapnya, cara membuat wanita jatuh cinta dengan doa dimana kami mendapatkan doa ini dari Kang Masrukhan. Beliau merupakan seorang pakar ilmu spiritual atau Konsultan Spiritual asal Kudus Jawa Tengah.

Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan ilmu ilmu pengasihan yang kekuatannya keras, maka cara membuat wanita jatuh cinta melalui amalan ini bisa Anda gunakan. Doa ini pun bisa mengalirkan energi jarak jauh meski Anda dan target anda (wanita yang Anda inginkan) sedang berada pada beda negara sekalipun. Misalnya wanita yang Anda cintai saat ini sedang bekerja di luar negeri, sekolah di luar negeri dan lain sebagainya.


BACA JUGA :


Amalan Doa Mahbbah, Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dengan Doa

BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM

KULLU AMRIN DZII BA’AALIN MIN SHOHBIIHI WA AHBAABIHII MINAL KHOIRI, DZIKRULAAH, NIAT INGSUN AMATEK AJI-AJIKU GRIYA AGUNG SUN SEBULAKEN ING PUCUK RAMBUTE SI …. LUWIH BRANTANE SI… MUGA MUGA ASIH ING AWAK SLIRAKU.

Cara Mengamalkan Doa Mahabbah Pemikat Wanita

Untuk dapat mengamalkan cara membuat wanita jatuh cinta dengan doa ini maka silahkan Anda lakukan amalan amalan di bawah ini :

  1. Lakukan sholat hajat yang niatnya adalah mengharapkan jodoh terbaik dunia akhirat. Rakaat pertama bacalah surat Al Fatihah 1 kali dilanjutkan surat Al Insyiroh 3 kali. Rakaat kedua, bacalah surat Al Fatihah 1 kali dan dilanjutkan surat Al Kautsar 1 kali.
  2. Setelah salam, bacalah doa berikut : Yaa muqtadiru iqtadirlana zaujan wakhoiron kullahu. Selanjutnya membaca “lailahaillaulah” dibaca 3 kali. Diakhiri dengan membaca “Yaa wahaabu” dibaca 3 kali.
  3. Setelah selesai, bacalah doa mahabbah pemikat wanita diatas sebanyak 33 kali.
  4. Lakukan amalan cara membuat wanita tergila gila dengan doa ini minimal sebanyak 11 hari berturut turut. Insya Allah Akan ada perubahan pada wanita yang Anda inginkan. Dia akan mulai menaruh perasaan cinta pada Anda. Mulai mengingat, merindukan dan terpesona pada Anda. Tentunya atas kehendak dan izin TUHAN YANG MAHA KUASA.

Demikian mengenai cara membuat wanita jatuh cinta, semoga bermanfaat bagi Anda. BAROKALLAH.

Dan bagi Anda yang ingin menggunakan sarana pengasihan atau sarana Mahabbah, tanpa ritual tanpa pantangan, tanpa syarat dan tanpa efek samping apapun berisi doa doa spiritual maka silahkan Anda bisa kunjungi : www.IlmuPengasihan.Com

11,342 total views, 7 views today

doa agar wanita mencintai kita, doa agar wanita tertarik pada kita, cara menarik sukma wanita, doa supaya cewek suka ke cewe, Doa agar wanita terg, tuntunan doa biar wanita mencintai, Mahabah pemikat sukma, mahabah mendapat kan seorang oerwmpuan yg kita cinta, Ilmu pelit wanita a, Ilmu mahabbah masrukhan, doa wanita langsung jatuh cinta, Doa untuk perempuan su, doa supaya perempuan suka pada kita dan artinya, doa supaya cewe cinta di dlam islam, doa mustajab untuk membuat wanita jadi tetgila gila, doa di alquran yang buat cewek jadi suka sama kita, amalan agar wanita jatuh cinta, doa agar wanita tegila gila sama kita, doa agar wanita suka kepada kita, Doa agar cew, dao agar wanit, cara pelet cewek, cara mendapat ilmu biar cewe jatucinta sama laki laki, cara membuat wanita jatuh cinta dengan doa, bacaan buat cw, baca ayat supaya wanita gila sama kita, amalan agar wanita tergila gila kepada kita
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :