Cara Membuka Aura Tempat Usaha

Cara Membuka Aura Tempat Usaha Agar Sukses dan Lancar

Cara Membuka Aura Tempat Usaha Agar Sukses dan Lancar – Jika tempat usaha Anda terasa sepi pengunjung dan pembeli, dan merasa tidak beruntung berada di tempat usaha tersebut mungkin tempat usaha anda memiliki aura buruk dan bersifat negatif. Biasanya tempat usaha beraura negatif memiliki ciri-ciri tertentu. Mulai dari bangunan atau rumah yang memiliki suasana lembab pekat, tempat usaha bersifat dingin yang bukan karena kipas atau AC, pembeli gampang pergi, padahal toko sedang buka namun dianggap tutup dan banyak keganjilan.

Beberapa tempat usaha memang terkadang merasa keanehan, misalkan ada pembeli datang dan menyampaikan bahwa toko sering tutup padahal selalu buka. Tentu saja hal itu berarti tempat usaha Anda benar-benar beraura negatif.

Tata Cara Membuka Aura Tempat Usaha

  1. Bersihkan toko dari gambar atau makhluk yang bernyawa seperti asbak dengan bentuk hewan-hewan dan kalender dengan model manusia.
  2. Bersihkan toko dan beri wewangian secukupnya.
  3. Siapkan garam kasar dan masukkan garam ke satu ember air bersih.
  4. Bacalah surat Al Fatihah 3 kali.
  5. Taburkan garam yang sudah larut tersebut di setiap sudut toko Anda.
  6. Setiap akan membuka toko, bacalah doa dari Surat Faathir ayat 29-30 dan disertai niat mencari rezeki atas nama Allah demi keluarga.

Berikut ini doa surat Faathir ayat 29-30

(إِنَّ الَّذِينَ يَتْلُونَ كِتَابَ اللَّهِ وَأَقَامُوا الصَّلاةَ وَأَنْفَقُوا مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرًّا وَعَلانِيَةً يَرْجُونَ تِجَارَةً لَنْ تَبُورَ (٢٩) لِيُوَفِّيَهُمْ أُجُورَهُمْ وَيَزِيدَهُمْ مِنْ فَضْلِهِ إِنَّهُ غَفُورٌ شَكُورٌ (٣٠

 

Artinya : Sesungguhnya orang-orang yang senantiasa membaca kitab Allah dan selalu mendirikan shalat serta terbiasa menyisihkan (infak) dari sedikit rizki yang telah Kami anugerahkan kepada mereka, baik infak secara diam-diam ataupun terang-terangan, mereka itu sedang mengharapkan BISNIS PERDAGANGAN yang tidak akan rugi. Supaya Allah SWT menyempurnakan pahala kepada mereka dan menambah karunia-Nya. Sungguh, Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.

Penggunaan garam dirasa menjadi media paling tepat karena air garam mengandung senyawa ionic yang terdiri dari ion positif yang terbentuk dari reaksi asam dan basa. Sehingga garam mudah menyatu dengan tanah dan tidak perlu waktu berhari-hari untuk menghilangkan garam tersebut. Dengan menaburkan garam, maka aura negatif toko Anda akan langsung memudar karena garam mampu menyerap langsung aura negatif dan menetralisir menjadi aura positif.

Dengan melakukan cara membuka aura tempat dagang dengan ayat Al Qur’an, maka tempat dagang Anda akan jadi lebih ramai dari biasanya dengan kehendak dan restu Allah SWT. Pastikan Anda melakukan langkah-langkah tersebut dengan tepat. Anda juga harus mengamalkan sholat fardhu dan infaq rutin atas rezeki yang Anda dapatkan.

Nah, bagi anda yang ingin sukses usaha dan lanca dalam menjalani usaha anda. Maka ada baiknya jika anda menggunakan sebuah pegangan spiritual. Saran kami silahkan gunakan JIMAT KEKAYAAN atau JIMAT PELARISAN. Silahkan KLIK DISINI!

379 total views, 3 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :