cara membuka mata batin

Cara Membuka Mata Batin dengan Wirid dan Ilmu Spiritual

Cara Membuka Mata Batin dengan Wirid dan Ilmu Spiritual – Mata batin merupakan suatu kemampuan tersembunyi pada tubuh kita yang apabila dibuka dan diasah akan memunculkan keahlian untuk membaca dan memahami isi hati dan pikiran orang lain, mampu melihat sekilas tentang masa depan, berkomunikasi dengan makhluk ghaib serta merasakan isyarat dari Tuhan.

Sekarang ini banyak sekali orang yang menginginkan untuk membuka mata batinnya. Setiap orang sebenarnya sudah memiliki kemampuan mata batin ini, namun tidak semua orang terbuka mata  batin nya secara alami. Sayangnya hanya sedikit orang yang mata batinnya terbuka secara alami. Dan sebagian besar orang masih tertutup mata batinnya.

Sehingga memerlukan suatu cara khusus untuk membuka mata batin bagi orang yang mata batin masih tersembunyi. Ada dua cara khusus dalam usaha membuka mata batin, yaitu dengan memperbanyak wirid dan ilmu spiritual.

  1. Memperbanyak Wirid

Pada umumnya wirid hanya digunakan sebagai pembuka mata batin saja. Untuk mengasahnya seringkali menggunakan ilmu-ilmu spiritual yang tentunya tidak menyimpang dari agama. Wirid adalah salah satu cara membuka mata batin sehingga membuat hati kembali bersih dan suci.

Seseorang yang memiliki kemampuan mata batin adalah tanda kebersihan dan kemurnian hati sehingga akan tercermin dalam setiap perilaku dan perbuatannya yang positif serta hati yang mulia dan bijaksana.

Cara membuka mata batin dengan wirid cukup mudah. Laksanakan sholat malam setiap hari, setelah sholat malam kemudian  membaca shalawat 100 kali, istighfar 100 kali, Al-Fatihah 100 kali. Lakukan wirid tersebut secara istiqomah.

  1. Ilmu Spiritual

Selain dengan wirid, membuka mata batin dapat Anda lakukan dengan ilmu spiritual. Untuk membuka mata batin dengan ilmu spiritual, Anda harus memiliki guru spiritual dimana guru spiritual akan memberikan amalan dan ilmu spiritual sebagai proses membuka mata batin Anda.

Sebagai ahli spiritual saya memiliki ilmu mata batin yang dapat Anda amalkan. Ilmu Mata Batin yang saya ajarkan ini adalah Ilmu Mata Batin tingkat tinggi dimana tidak hanya membuka mata batin Anda namun sekaligus menguatkan, menajamkan, dan meningkatkan kemampuan mata batin Anda.

Namun apabila Anda hanya ingin membuka Mata Batin Anda, saya juga menyediakan ilmu mata batin tingkat dasar yang dapat Anda amalkan.

Kedua cara diatas harus dibarengi dengan beribadah yang tekun, niat yang kuat, serta memberikan sedekah pada orang yang membutuhkan.

Dengan terbukanya mata batin Anda melalui salah satu cara diatas akan ada banyak manfaat yang akan rasakan. Tidak hanya manfaat secara spiritualitas, melainkan juga manfaat lahiriyah Anda yang akan memberikan dampak positif pada kehidupan Anda.

Manfaat membuka mata batin adalah sebagai berikut :

  1. Membuka indera keenam
  2. Mampu mengetahui dan memahami pikiran orang lain
  3. Memunculkan kepekaan spiritual
  4. Meningkatkan kebijaksanaan
  5. Meningkatkan kemampuan berpikir kritis
  6. Mampu merasakan keanehan atau kebohongan seseorang
  7. Menumbuhkan simpati pada orang lain
  8. Lebih mudah dan cepat dalam memahami informasi baru
  9. Meningkatkan kualitas iman
  10. Meningkatkan kualitas ibadah
  11. Meningkatkan pemikiran positif
  12. Meningkatkan kecerdasan pikiran
  13. Memperoleh ketenangan batin

Manfaat yang Anda rasakan akan semakin bertambah sesuai dengan peningkatan ketajaman mata batin yang Anda miliki.

Setelah mata batin Anda terbuka, alangkah baiknya untuk terus selalu menjaganya tetap aktif dan terbuka dengan terus mendekatkan diri kepada Allah, beramal, dan berperilaku baik dalam kehidupan. Jika tidak, maka mata batin Anda akan tertutup kembali dan akan sangat susah untuk membukanya kembali.

Sampai pada penghujung artikel ini, itulah cara membuka mata batin yang paling mudah yang dapat Anda terapkan. Semoga kita selalu disertai kebaikan dan keberkahan Nya dalam menjalani kehidupan ini. Amin

Bagikan artikel ini ke media sosial favorit Anda, siapa tahu ada orang diluar sana yang sedang membutuhkan artikel ini

3,193 total views, 7 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :