Cara Membuka Penghalang Jodoh Bisa Pertemukan Jodoh Terbaik

Cara Membuka Penghalang Jodoh Bisa Pertemukan Jodoh Terbaik – Jodoh merupakan suratan takdir yang sudah ditentukan Allah sejak manusia lahir. Banyak orang yang berharap untuk segera dipertemukan dengan jodohnya, namun kadang hingga diusia senjapun belum juga mendapatkan jodohnya. Padahal, sesuai dengan yang telah di janjikan oleh Allah SWT bahwa manusia diciptakan berpasang-pasangan, artinya Allah memang telah mempersiapkan seseorang untuk dijodohkan dengan kita.

Lalu mengapa jodoh tak kunjung datang? Di mana pasangan yang telah Allah janjikan? Apakah Allah telah ingkar dengan janjinya? Atau kita yang harus mengejar jodoh?

Tidak mungkin Allah ingkar, karena Allah maha menepati janji. Jadi, seandainya jodoh itu tak kunjung datang juga, mungkin saja ada yang salah dengan diri kita. Dari pada pusing untuk datang ke biro jodoh, lebih baik Anda berdoa agar dibukakan penghalang jodoh pada diri Anda.

Cara Membuka Penghalang Jodoh

  1. Selalu melaksanakan shalat tepat waktu dan berjamaah
  2. Jauhkan pendengaran dari nyanyian dan musik
  3. Sebelum tidur biasakan berwudhu dan membaca ayat kursi sampai tertidur
  4. Membaca Mu’awwidzataini (surah Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas) meniupkannya pada telapak tangan kemudian usapkan pada badan secara merata sebanyak 3 kali
  5. Membaca Ayat Kursi setiap hari minimal 3 kali sebelum beraktivita
  6. Membaca doa berikut ini setelah shalat subuh

LAAILAHAILLALLAH WAHDAHU LAA SYARIKALAH LAHULMULKU WALAHULHAMDU WAHUWA ALAA KULLI SYA’IN KADIIR

Demikian, jika anda melaksanakan cara membuka penghalang jodoh tersebut, dalam waktu kira-kira 1 bulan Insya Allah anda akan dipertemukan dengan jodoh anda. Pastikan selain melakukan amalan tersebut, anda juga berusaha memperbaiki diri dan melakukan aktivitas biasa karena jodoh anda akan datang dengan cara yang tidak terduga. BARAKALLAH!

565 total views, 3 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :