Cara-Memikat-Wanita-dengan-Surat-At-Taubah

Cara Memikat Wanita dengan Surat At Taubah, Takluk dengan Mudahnya!

Cara Memikat Wanita dengan Surat At Taubah, Takluk dengan Mudahnya! – Tahukah Anda bahwa ada surat dalam Al Quran yang dapat digunakan untuk mahabbah selain dengan QS. At Taubah dan QS. Al Fatihah?. Ialah Surat At Taubah yang jika Anda amalkan dengan serius atas petunjuk seorang guru, maka akan tersimpan hikmah yang luar biasa.

Para ahli hikmah menyebutkan bahwa mengamalkan dua surat terakhir Surat At Taubah maka Allah akan mengubah nasib seseorang. Yang mana jika ia dalam keadaan miskin menjadi kaya. Jika ia dalam keadaan bahaya menjadi aman. Dan jika dalam keadaan sempit menjadi mudah.

Begitu pula jika Anda yang sedang sulit jodoh, cinta ditolak, atau ada perasaan cinta namun tak berani mengutarakan. insyaAllah dengan mewiridkan amalan QS. At Taubah akhir ini. maka akan menyebabkan kemudahan Anda dalam memikat wanita yang Anda idamkan. Penasaran bagaimana cara memikat wanita dengan surat At Taubah? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini :

Cara Memikat Wanita dengan Surat At Taubah

لَقَدْ جَآءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِٱلْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ

فَإِن تَوَلَّوْا۟ فَقُلْ حَسْبِىَ ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ ۖ وَهُوَ رَبُّ ٱلْعَرْشِ ٱلْعَظِيمِ

Arab-Latin: laqad jā`akum rasụlum min anfusikum ‘azīzun ‘alaihi mā ‘anittum ḥarīṣun ‘alaikum bil-mu`minīna ra`ụfur raḥīm. fa in tawallau fa qul ḥasbiyallāhu lā ilāha illā huw, ‘alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul-‘arsyil-‘aẓīm.

Terjemah Arti: Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”. (At Taubah : 128-129)


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan

  • Puasa 1 hari (pada hari Kamis) yaitu puasa biasa.
  • Hanya boleh berbuka makanan yang tidak mengandung garam dan nyawa.
  • Setelah shalat Mahrib membaca ayat tersebut di atas minimal 100 kali ulangan, dan setelah shalat Isya’ juga 100 kali ulangan.
  • Mulai dari waktu setelah shalat Subuh (Jum’at pagi). Amalan tersebut bacalah 7 kali setiap usai shalat.
  • Jika ditujukan pada seseorang (bukan mahabbah secara umum) sebelumnya kirim doa (Fatihah kepada Nabi Muhammad SAW, para muslimin semua, khusus kepada seseorang. Sebut nama dan binti (nama ibunya) dan bacakan Surat Al-Fatihah 7 kali.
  • Setelah itu baru memulai wirid.

Dalam amalan tersebut terdapat kalimat “kunci”, yaitu, selain Anda mengamalkan wirid rutin, pada saat-saat lepas Anda harus banyak membaca shalawat Nabi –Allahumma shalli ala Muhammad, atau yang paling singkat, Shallallah ala Muhammad– lalu sambung dengan kalimat “Hasbiallah” saja, dan membacanya berulang-ulang.

Jika Anda tidak ingin melakukan laku tirakat yang rumit tersebut. Anda bisa langsung saja menggunakan sarana spiritual Minyak Pengasihan Nabi Yusuf oleh Kang Masrukhan yang tinggal pakai tanpa tirakat rumit. Untuk memperoleh minyak pengasihan Nabi Yusuf dengan ijazah langsung dari pakarnya, Anda dapat mengunjungi ajianpengasihan.com. Ajian pengasihan Kang Masrukhan berisi kumpulan sarana pengasihan dan solusi masalah cinta hingga rumah tangga.

Sebagai seorang pakar spiritual profesional yang siap melayani Anda, Kang Masrukhan dapat dihubungi melalui admin beliau di 082223338771/085712999772.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :