Cara Mempelajari Ilmu Sunan Kalijaga Tingkat Tinggi,

Cara Mempelajari Ilmu Sunan Kalijaga Tingkat Tinggi, Aman Tanpa Efek Samping

Cara Mempelajari Ilmu Sunan Kalijaga Tingkat Tinggi, Aman Tanpa Efek Samping – Bagi Anda yang tertarik dengan ajaran kejawen Sunan Kalijaga, tentunya mempelajari ilmu Sunan Kalijaga sangatlah menarik. Mulai dari ilmu perlindungan, ilmu keselamatan, ilmu kanuragan, ilmu kejawen dan ilmu kebatinan. Ada banyak jenis ilmu yang dimiliki dan diwariskan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga. Mulai dari Ilmu Asmak Sapu Jagad, Ilmu Asmak Sirr, Ilmu Tapa Pendem, Ilmu Asmak Kidung, Ilmu Aji Kungkum, Ilmu Asmak Sunge Rajeh dan lain sebagainya.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cara mempelajari ilmu sunan kalijaga. Maka silahkan Anda bisa belajar dari Kang Masrukhan. Seorang pakar ilmu Spiritual dan Supranatural asal Kudus Jawa Tengah. Beliau dikenal sebagai Guru Hikmah Spiritual yang biasa mengajarkan ilmu ilmu kanuragan dan ilmu kebatinan Sunan Kalijaga.

Kang Masrukhan yang notabene nya seorang ahli spiritual berhasil memperoleh 7 Ilmu Luhur Sunan Kalijaga. Melalui riyadhoh dan ritual khusus, beliau bermeditasi di tempat sunan Kalijaga dan sekitar makamnya. Tahap demi tahap dilakukan Ustadz Masrukhan hingga berhasil menguasai Ilmu Luhur Sunan Kalijaga satu per satu.

Berikut, 7 Ilmu Sunan Kalijaga Tingkat Tinggi

  1. Ilmu Aji Kungkum

Dinamakan Ilmu Aji Kungkum karena salah satu tirakat utama dalam Ilmu ini adalah tirakat Kungkum (berendam) di Sungai. Salah satu manfaat Ilmu Aji Kungkum adalah untuk membangkitkan kekebalan tubuh dan melindungi diri dari segala marabahaya.

  1. Ilmu Asmak Sapu Jagad

Ilmu Asmak Sapu Jagad adalah ilmu peninggalan Sunan Kalijaga yang selama ratusan tahun diwariskan secara turun temurun dalam keluarga besar Ustadz Masrukhan. Atas rahmat Tuhan bisa Anda manfaatkan sebagai sarana doa mustajab dan pendukung untuk mewujudkan segala hajat Anda di dunia, khususnya mewujudkan kekayaan.


BACA JUGA :


  1. Ilmu Singkir Sengkolo

Merupakan Ilmu pembersih kesialan (sengkala) dari Sunan Kalijaga. Dengan Ilmu Singkir Sengkolo ini Anda mampu membersihkan semua jenis sengkala yang ada di Dunia. Sengkala  dibedakan menjadi 6 jenis, yaitu : Sengkala Rerewo Bodes, Sengkala Caluring, Sengkala Bahu Laweyan, Sengkala Cangkring, Sengkala Kebo Kemali, dan Sengkala Patek Jangkar.

  1. Ilmu Aji Tapa Pendem

Ilmu ini memiliki khasiat sebagai Ilmu keselamatan dan kesaktian supranatural. Ilmu Aji Tapa Pendem dapat dilakukan melalui dua cara. Cara pertama dengan memendam badan di dalam tanah hingga sebatas leher untuk jangka waktu tertentu. Cara yang kedua adalah dengan memendam sekujur tubuh dalam tanah layaknya orang dikubur. Namun, cara kedua ini umumnya hanya diamalkan oleh orang yang benar-benar telah berilmu tinggi.

  1. Ilmu Asmak Kidung

Ilmu Asmak Kidung berkhasiat dalam menangkal serangan gaib seperti Santet, Teluh, Guna-guna, dan Pelet, serta membentuk pagar gaib tingkat tinggi. Berasal dari tembang Kidung Rumekso Ing Wengi yang diciptakan Sunan Kalijaga, terkandung doa keselamatan berkekuatan spiritual yang sangat besar, yang mampu menolak segala kekuatan jahat serta menjauhkan gangguan setan maupun iblis.

  1. Ilmu Asmak Sunge Rajeh Kalijaga

Ilmu yang dipercaya sebagai raja dari segala ilmu hikmah tingkat tinggi ini konon berasal dari Nabi Khidir as. Tidak semua ahli spiritual mampu mengajarkan Ilmu Asmak ini dan tidak semua orang bisa memilikinya. Ilmu Asmak Sunge Rajeh Kalijaga memiliki berkah yang tidak terbatas. Dengan satu Ilmu ini Anda mampu merasakan manfaatnya yang tidak terbatas.

  1. Ilmu Sapu Angin

Ilmu Sapu Angin berkhasiat sebagai pembangkit kemampuan meraga sukma dan transfer energi untuk segala keperluan. Selain itu ilmu ini juga sangat cocok untuk diamalkan guna menghindari segala bahaya yang mengancam keselamatan. Sebab orang yang menguasai Ilmu Sapu Angin mampu mempercepat atau melincahkan gerakan tubuhnya dalam keadaan darurat.

Cara mempelajari ilmu Sunan Kalijaga Tingkat Tinggi ini tentu harus fokus di masing masing jenis ilmu. Maka dari itu jika Anda serius ingin mempelajari salah satu atau semua ilmu tersebut silahkan KLIK DIBAWAH INI!

846 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :