cara-menagih-hutang-ke-orang-yang-susah-bayar

Cara Menagih Hutang Ke Orang Yang Susah Bayar

Cara Menagih Hutang Ke Orang Yang Susah Bayar – Apakah Anda adalah salah satu orang yang sedang galau karena tagihan uang yang Anda pinjamkan ke seseorang tidak kunjung dilunasi?. Pasti menyebalkan bukan?. Apalagi orang yang meminjam adalah orang terdekat Anda seperti teman maupun saudara.

Menagih hutang adalah sesuatu yang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Gampang, jika orang tersebut menganggap bahwa hutang adalah sesuatu yang akan dibawa sampai mati. Sehingga ia akan langsung peka untuk membayarnya.


BACA JUGA :


Susah, apabila orang tersebut menganggap remeh temeh sebuah hutang. Terlebih jika berhubungan dengan teman atau saudara, bisa jadi mereka berpikiran bahwa kita sudah mengikhlaskan uang tersebut.

Biasanya sudah dikode-kode pun orang semacam ini akan memilih berpura-pura lupa. Dan apabila kita sudah terus terang membutuhkan uang tersebut, ia akan mencari-cari alasan untuk menunda membayarnya.

Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa cara menagih hutang ke orang yang susah bayar yang bisa Anda simak.

Cara Menagih Hutang Ke Orang Yang Susah Bayar

  • Pertama, berterus terang sedang membutuhkan uang tersebut

Meski kebanyakan belum berhasil dengan cara pertama ini, tapi ini merupakan langkah awal untuk menjuju tahap menagih hutang berikutnya.

  • Kedua, memberikan deadline pembayaran

Apabila dalam langkah pertama tidak membuahkan hasil karena alasan belum punya uang dan sebagainya. Maka berikan dia waktu beberapa hari atau minggu untuk melunasi hutangnya.

  • Ketiga, mainkan egonya

Hal ini dilakukan dengan cara memberinya sedikit sanjungan bahwa dia adalah teman yang adil dan bersahaja. Buatlah seolah olah Anda kagum terhadapnya. Setelahnya kamu bisa coba mulai membicarakan hutang. Jika dia tak kunjung bereaksi, buatlah seakan-akan Anda kehilangan rasa kagum terhadapnya.

  • Keempat, balikkan keadaan

Bisa dibilang mengerjai balik. Misalnya dengan mengajak makan bareng, tapi kamu lupa bawa uang. Suruh saja dia membayarnya. Saat ia meminta ganti, bilang saja bahwa dia masih mempunyai hutang ke Anda

  • Kelima, memancing gengsinya

Coba saja iseng bercerita mengenai keburukan orang yang berhutang. Setelahnya, kamu bisa memancing gengsinya dengan menggunakan kata-kata “Semoga cukup dia saja yang susah ditagih hutang”.

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa MUSTIKA PENAGIH HUTANG, untuk menagih hutang. Mustika ini sangat berguna bagi anda yang memiliki pekerjaan sebagai debt kolektor karena energi di dalamnya mampu mempengaruhi pikiran orang yang berhutang pada anda. Sehingga timbul rasa segan dan hormat pada Anda. Silahkan anda bisa mendapatkannya di website resmi Kang Masrukhan. Silahkan KLIK DISINI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :