cara menangkal hipnotis

Cara Menangkal Hipnotis Secara Islam Melalui Doa Spiritual

Cara Menangkal Hipnotis Secara Islam Melalui Doa Spiritual – Hipnotis ialah suatu kondisi yang menyerupai tidur atau tidak dapat dilakukan dengan sengaja atau tidak, dimana seseorang yang di hipnotis dapat menjawab segala bentuk pertanyaan yang ia tahu di dalam bawah sadar, serta menerima sugesti tanpa perlawanan. Hipnotis ada yang berdampak positif (sebagai penyembuhan kecanduan atau penyakit non fisik maupun fisik) atau juga ada yang berdampak negatif (biasanya untuk penipuan, perampokan dan pencurian atau bahkan pemerkosaan).

Di zaman yang sangat modern ini banyak orang-orang yang menggunakan ilmu hipnotis dan energi negatif untuk mempengaruhi orang lain, bahkan digunakan untuk penipuan dan kejahatan yang sering terjadi di sekitar kita. Banyak berita orang kehilangan barang berharga di perjalanan setelah dia berkenalan dengan seseorang. Tanpa sadar dia menyerahkan semua barang berharganya. Atau mungkin uangnya ditukar dengan sesuatu yang tidak berharga. Oleh karena itu kita harus tahu cara menangkal hipnotis, agar dimanapun kita berada terutama dalam kedaan perjalanan jauh  kita akan memperoleh keselamat dan terhindar dari bahaya hipnotis.

Berikut cara menangkal hipnotis secara Islami melalui doa berikut!


BACA JUGA :


Amalan Doa Sebagai Cara Menangkal Hipnotis

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
بِسْمِ اللهِ اَسْتَرْعِيْكَ رَبَّكَ وَاُعَوِّذُكَ بِالْوَاحِدِ مِنْ شَرِّ كُلِّ حَاسِدٍ قَآئِمٍ اَوْ قَاعِدٍ، وَكُلِّ خَلْقٍ رَآئِدٍ فِي طُرُقِ الْمَوَارِدِ. لاَتَضُرُّوهُ فِي يَقْظَةٍ وَلاَمَنَامٍ، وَلاَ فِي ظَعْنٍ وَلاَ فِي مَقَامٍ، سَجِيْسَ اللَّيَالِي وَاَوَاخِـرِاْلأَيَّامِ. يَدُ اللهِ فَوْقَ اَيْدِيْهِمْ وَحِجَابُ اللهِ فَوْقَ عَادِيَتِهِمْ.

LATINNYA :

Bismillâhi astar’îka Rabbaka wa u’awwidzuka bil-Wâhidi min syarri kulli hâsidin qâimin aw qâidin, wa kulli khalqin râidin fi thuruqil mawârid(i). Lâ tadhurrûhu fî yaqzhatin walâ manâm(in), walâ fî zha’nin walâ fî maqâm(in), sajîsal layâli wa awâkhiril ayyâm(i). Yadullâhi fawqa aydîhim wa hijâbullâhi fawqa ‘âdiyatihim.

ARTINYA :

Dengan nama Allah, aku mohonkan kepada Tuhanmu penjagaan untukmu, aku mohonkan kepada Yang Maha Esa perlindungan untukmu dari keburukan setiap yang dengki, yang berdiri atau yang duduk; dari setiap makhluk yang mengintai di setiap persimpangan jalan. Jangan kenakan bahaya padanya di waktu jaga dan di waktu tidur, dalam perjalanan dan dalam persinggahan, di penghujung malam dan di akhir siang. Tangan Allah di atas tangan-tangan mereka dan hijab Allah di atas permusuhan mereka.

Doa ini dikenal sebagai Hirz Rasulullah saw (Muhaj Ad-Da’awât, Ibnu Thawus: 4)

Selain dengan doa diatas, cara menangkal hipnotis juga bisa anda lakukan dengan memperbanyak bacaan zikir berikut ini:

يَاالله يَاحَافِظُ يَاحَفِيْظُ يَارَقِيْبُ

Yâ Allâhu Yâ Hâfizh Yâ Hafîzh Yâ Raqîb

Ya Allah, wahai Yang Memberi penjagaan, wahai Yang Maha Menjaga, wahai Yang Maha Mengawasi.

Zikir ini dikenal sebagai Hirz Khadijah Al-Kubra (sa). (Muhaj Ad-Da’awât, Ibnu Thawus: 5)

Cara mengamalkannya mudah, anda harus membacanya baik doa maupun dzikir setiap hendak pergi jauh, pergi keluar rumah meski dekat atau bisa anda rutinkan setiap selesai solat fardhu.

Demikian doa menangkal hipnotis sebagai cara menangkal hipnotis yang dapat kami sampaikan, semoga membawa manfaat untuk kita semua agar terhindar dari bahaya hipnotis. Amin. BARAKALLAH.

2,822 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :